Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Siaran Langsung Indonesia Vs Libya, Laga Uji Coba Piala Asia

Link Siaran Langsung Indonesia Vs Libya, Laga Uji Coba Piala Asia

Timnas sepak bola Indonesia akan menggelar uji coba menjelang kejuaraan Piala Asia dengan menghadapi kesebelasan Libya/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id– Timnas sepak bola Indonesia akan menggelar uji coba menjelang kejuaraan Piala Asia dengan menghadapi kesebelasan Libya.

Uji coba dilakukan dua kali, pertama, Indonesia vs Libya akan digelar Selasa, 2 Januari 2024. Kedua, akan digelar pada 5 Januari 2024.

Pertemuan Indonesia vs Libya hari ini berlansung mulai pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melaluli link live streaming yang tersemat di penghujung tulisan ini.

Timnas Indonesia kembali melanjutkan agenda training camp (TC) atau pemusatan latihan di Antalya, Turki, pada Minggu, 31 Desember 2023. Dalam latihan tersebut pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi taktikal.

Baca Juga:  Komentar Pemain Soal Laga Persikabo Vs Dewa United Hari Ini, Cek Link Nonton BRI Liga 1

Taktik itu disiapkan oleh Shin Tae-yong untuk laga uji coba kontra Libya yang akan berlangsung pada Selasa, 2 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

“Latihan tadi untuk mempersiapkan taktikal buat pertandingan menghadapi Libya,” kata kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari dikutip pssi.org, Senin, 1 Januari 2023.

Salah satu materi dari latihan taktik itu dibocorkan oleh bek Timnas Indonesia, Wahyu Prasetyo. Pemain yang dijuluki ‘Hulk’ tersebut mengatakan pada sesi latihan kemarin, Shin Tae-yong fokus mematangkan anak asuhnya cara membangun serangan yang diinginkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Halaman: 1 2

Iklan