Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Nonton Persis Vs PSS Sleman, Laga di Tengah Usia 100 Tahun: Cek Daftar Pemain

Link Nonton Persis Vs PSS Sleman, Laga di Tengah Usia 100 Tahun: Cek Daftar Pemain

Duel antara Persis vs PSS Sleman akan bergulir dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Rabu, 8 November 2023/foto: persissolo.id

Jakarta, landbank.co.id– Duel antara Persis vs PSS Sleman akan bergulir dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Rabu, 8 November 2023.

Pertarungan Persis vs PSS Sleman dalam kompetisi BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, sedangkan kick off pukul 19.00WIB.

Laga BRI Liga 1 antara Persis vs PSS Sleman ini dapat disaksikan melalui link live streaming vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Kini, di susunan klasemen sementara Liga 1, Persis Solo yang memiliki julukan Laskar Sambernyawa di urutan 11. Torehan itu didulang dari 17 pertandingan yang membungkus 23 poin.

Riyandi, perwakilan pemain Persis Solo mengaku sangat siap untuk menghadapi PSS Sleman. Pertandingan hari ini menjadi penting karena bertepatan dengan ulang tahun Persis Solo yang ke-100.

“Walaupun tidak ada penonton, kita harus bekerja keras untuk mendapatkan 3 poin. Pertandingan besok juga akan menjadi spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Persis yang ke-100. Pastinya kita akan berusaha untuk memberikan kado spesial untuk warga Surakarta.” ucap M.Riyandi, dikutip, persissolo.id, Rabu, 8 November 2023.

Baca Juga:  Jadwal Final China Open 2023, Tanpa Pemain Indonesia: Cek Link Live Streaming

Sementara itu, PSS Sleman menduduki peringkat 14. Dari 18 pertandingan terakhir klub yang berjuluk Super Elja ini mengoleksi 19 poin.

Penjaga gawang PSS Sleman, Anthony Pinthus menyatakan seluruh personil Super Elja siap bertanding menghadapi Persis.

Daftar pemain Persis Solo vs PSS Sleman, Rabu, 8 November 2023/foto: twitter persisofficial

“Seluruh personil Tim PSS Sleman siap untuk pertandingan ini. Saya menikmati proses latihan dengan hati yang bergelora dan bersiap turun ke arena pertandingan. Kami siap berjuang seluruh jiwa-raga meraih kemenangan dari Persis Solo,” ujarnya pada sesi Pre-Match Press Conference, Selasa, 7 November 2023 sore di Ruang Jumpa Pers Stadion Maguwoharjo, Sleman dikutip pssleman.id, Rabu, 8 November 2023.

Halaman: 1 2

Iklan