Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Nonton Indonesia Vs Korea Selatan, AVC Championship Pukul 13.45 WIB

Link Nonton Indonesia Vs Korea Selatan, AVC Championship Pukul 13.45 WIB

Stadion di Urmia, Iran akan menjadi saksi laga tim voli putra Indonesia vs Korea Selatan dalam babak 12 besar AVC Championship/vidio.com

 

Jakarta, landbank.co.id – Stadion di Urmia, Iran akan menjadi saksi laga tim voli putra Indonesia vs Korea Selatan dalam babak 12 besar Kejuaraan Voli Asia 2023 atau Asian’s Mens Vollyball Championship 2023 (AVC Championship), Rabu, 23 Agustus 2023.

Duel Indonesia vs Korea Selatan dalam babak 12 besar AVC Championship itu dapat disaksikan via link nonton yang tercantum di akhir tulisan ini.

Indonesia lolos ke babak 12 besar AVC Championship setelah berhasil menempati peringkat kedua di pul C, sedangkan Korea Selatan adalah juara pul F.

Mengutip Antara, sebelumnya dalam pertandingan di pul C, timnas voli Indonesia kalah 2-3 dari Tiongkok dan menang 3-1 atas Kazakhstan. Hasil itu sudah cukup untuk memastikan tim asuhan pelatih Jiang Jie melaju ke babak 12 besar.

Manajer timnas voli Indonesia Loudry Maspaitella mengatakan, tim Merah Putih ditargetkan masuk enam besar di ajang yang berlangsung di Iran ini.

“Kejuaraan Voli Asia 2023 ini merupakan salah satu kejuaraan untuk mendulang angka menuju Olimpiade 2024,” kata Loudry Maspaitella.

Pada pertandingan 12 besar Kejuaraan Voli Asia 2023 lainnya, tim tuan rumah Iran akan bertemu dengan Pakistan. Lalu timnas China akan menghadapi India. Sementara salah satu tim unggulan Jepang akan berjumpa Bahrain.

Pecinta voli putra dapat menyaksikan laga AVC 2023 via link link streaming, KLIK DI SINI (Vidio.com).

(*)

Iklan