Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Persib Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Malam Ini

Link Live Streaming Persib Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Malam Ini

Pertarungan Persib Bandung VS PSS Sleman akan bergulir dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 Sabtu, 28 Oktober 2023/foto: twitter persib

Jakarta, landbank.co.id– Pertarungan Persib Bandung VS PSS Sleman akan bergulir dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 Sabtu, 28 Oktober 2023.

Duel antara Persib vs PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 akan dihelat di Stadion Bandung Lautan Api dan dijadwalkan bertanding pukul 19.00 WIB.

Laga yang bertajuk big match antara Persib Vs PSS Sleman ini dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com yang tersemat di halaman kedua artikel ini.

Menilik pertandingan sebelumnya, Maung Bandung( julukan Persib) sukses menorehkan hasil yang gemilang dari lima laga terakhir di Liga 1. Persib mencatat empat kali menang dan satu kali seri.

Sebelum menuju laga ini, Persib bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Borneo FC. Dengan hasil tersebut, pelatih Persib Bandung yakni Bojan Hodak menuturkan jika dirinya akan mempertahankan hasil positif tersebut.

Baca Juga:  Harapan Meraih Tiga Poin dalam Persebaya Vs Persija, Link Live Streaming BRI Liga 1

“Saya selalu mempersiapkan tim ini untuk pertandingan ke pertandingan berikutnya. Jadi, saat kami lawan PSS Sleman, tentunya saya akan mempersiapkan bagaimana cara mereka bermain,” ujar Bojan Hodak dalam keterangan resminya dikutip dari laman klub, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson, mengatakan bahwa pihaknya bertekad mendapatkan poin saat berlaga di kandang Persib.

“Kami akan lanjutkan kerja yang baik. Tujuan kami di sini untuk dapatkan poin. Pekan lalu sudah tampil baik dan kerja keras, tapi hasil belum sesuai meski sebenarnya kami layak dapat hasil yang baik,” kata Bertrand Crasson pada sesi jumpa pers, Jumat, 27 Oktober 2023 dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Melawan Persib, kata Bertrand Crasson, merupakan pertandingan yang tak mudah.

Halaman: 1 2

Iklan