Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina, Laga Tak Mudah

Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina, Laga Tak Mudah

Pertandingan menentukan sekaligus tidak mudah harus dilalui oleh Timnas Indonesia saat berjumpa Filipina, Selasa, 11 Juni 2024/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan menentukan sekaligus tidak mudah harus dilalui oleh Timnas Indonesia saat berjumpa Filipina, Selasa, 11 Juni 2024.

Laga Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sedangkan kick off pukul 19.30 WIB.

Duel Indonesia vs Filipina dalam putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dapat disaksikan via link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

“Pertandingan besok (hari) (melawan timnas Filipina) seperti yang saya sampaikan kepada pemain (timnas Indonesia) waktu itu bahwa ini pertandingan yang tidak mudah karena Filipina juga melakukan program yang sama seperti kita,” ujar Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSS) Erick Thohir dilansir Antara, Senin, 10 Juni 2024.

Dia mengatakan, timnas Filipina juga menjalani program yang sama seperti yang dilakukan PSSI yaitu menarik pemain-pemain keturunan yang ada di luar negeri untuk bergabung.

Oleh sebab itu, tidak mudah bagi skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong untuk mengamankan poin penuh dalam laga yang akan berlangsung pada Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Erick mengatakan, kekuatan skuad Garuda harus terus dioptimalkan untuk mewujudkan impian tampil pada Piala Dunia 2026.

“Kita harus menang lawan Filipina, lalu kita persiapkan secara serius untuk tentu kualifikasi ronde tiga untuk menuju Piala Dunia,” ujarnya.

Erick mengatakan, jika timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga, maka kekuatan tim juga harus dioptimalkan karena akan bertemu dengan tim-tim hebat dari negara-negara di Asia.

Baca Juga:  Link Live Streaming Spain Vs Japan, FIFA U17 World Cup 2023 Hari Ini

Sementara itu, pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan Skuad Garuda untuk tidak memandang remeh lawannya.

“Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” kata dia, dikutip dari Antara, Senin, 10 Juni 2024.

Mengenai komposisi pemain, dia mengungkapkan kalau tak ada beda dengan saat jumpa Irak sebelumnya. Dirinya juga mengatakan kepada suporter untuk terus memberikan dukungan kepada pasukannya.

“Sebenarnya, di laga melawan Irak pun, komposisi permainan kita tidak kalah jauh dibanding Irak. Saya tidak khawatir jelang pertandingan besok (hari ini), karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga,” ujarnya.

“Kondisi para pemain di lapangan, mereka bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Pastinya kita akan bisa lolos ke ronde ketiga, jadi mohon kepercayaan dari masyarakat Indonesia untuk Timnas kita,” tutur Shin Tae-yong.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mengaku akan berupaya semaksimal mungkin.

“Saya harapkan besok (hari ini) bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim,” kata dia.

Dirinya juga menilai bahwa Timnas Indonesia sejatinya sudah tampil baik dalam duel lawan Irak. Skuad Garuda punya beberapa peluang untuk mencetak gol tetapi tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.

Halaman: 1 2

Iklan