Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Duel Semen Padang Vs Sriwijaya FC, Pegadaian Liga 2

Link Live Streaming Duel Semen Padang Vs Sriwijaya FC, Pegadaian Liga 2

Pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC hadir mewarnai kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Minggu, 26 November 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC hadir mewarnai kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Minggu, 26 November 2023.

Duel Semen Padang vs Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, sedangkan kick off Pegadaian Liga 2 ini pukul 15.15 WIB.

Pertarungan Pegadaian Liga 2 antara Semen Padang vs Sriwijaya FC disiarkan via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Sebelum laga ini, Semen Padang menempati peringkat kedua klasemen Grup 1 Liga 2 berbekal 17 poin dari 8 pertandingan.

Sebaliknya, Sriwijaya FC alias Laskar Wong Kito berada di posisi keempat dengan membungkus 10 poin dari 9 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga:  Dua Laga Seru Diprediksi Warnai BRI Liga 1 Hari Ini, PSM Vs Persebaya: Cek Link Nonton

Selain kedua klub ini, Grup 2 dihuni oleh 5 klub lainnya, yaitu Persiraja Banda Aceh, PSMS Medah, PSPS Riau, Sada Sumut FC, dan PSDS Deli Serdang.

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Pengadaian Liga 2, berikut ini link live streaming yang bisa Anda akses. KLIK DI SINI (Vidio).

Sebagai informasi, untuk menyaksikan pertandingan secara penuh di platform Vidio.com, pecinta sepak bola harus berlangganan terlebih dahulu.

 

(*)

Iklan