Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Duel Papan Atas BRI Liga 1, Madura United Vs Persib Bandung

Link Live Streaming Duel Papan Atas BRI Liga 1, Madura United Vs Persib Bandung

Duel sengit diprediksi terjadi dalam laga Madura United vs Persib Bandung dalam pekan ke-18 BRI Liga 1, Rabu, 1 November 2023/foto: maduraunitedfc.com

Jakarta, landbank.co.id– Duel sengit diprediksi terjadi dalam laga Madura United FC vs Persib Bandung dalam pekan ke-18 BRI Liga 1, Rabu, 1 November 2023.

Pertarungan Madura United vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Laga Madura United vs Persib akan disiarkan Indosiar dan dapat diikuti via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

Isyarat bakal sengitnya laga mencuat dari tuan rumah yang ingin membidik tiga poin dari pertandingan hari ini. Madura United FC yang memiliki julukan Laska Sape Kerrab, optimistis bisa meraih poin maksimal pada pertarungan tim papan atas itu.

“Kami tidak punya banyak waktu dari pertandingan lalu ke pertandingan ini untuk persiapan. Kami harus tingkatkan permainan kami untuk lebih baik. Kami harus detail dalam menyerang lawan. Kami akan berupaya di jalur kemenangan lagi dan bertahan di atas, di empat besar,” kata pelatih Madura United FC, Mauricio Souza dikutip ligaindonesiabaru.com, Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSM Vs Persija, Big Macht BRI Liga 1 Hari Ini

Meski berambisi meraih tiga poin, pelatih asal Negeri Samba itu menyadari, Persib Bandung sedang dalam performa terbaiknya hingga bisa merangsek naik ke papan atas.

“Kami sudah tahu Persib Bandung. Tim yang dalam kompetisi ini terus bergerak naik di klasemen. Mereka tim yang juga punya fisik bagus,” ujar Mauricio.

Sementara itu, menanggapi kekuatan Madura United, Pelatih Persib Bojan Hodak, melihat lawannya baru saja mengalami dua kekalahan di kandang oleh Borneo FC dan Dewa United.

Halaman: 1 2

Iklan