Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Lewat Kesabaran dan Kekompakan, Turki Coba Redam Portugal dalam Piala Eropa 2024 Hari Ini

Lewat Kesabaran dan Kekompakan, Turki Coba Redam Portugal dalam Piala Eropa 2024 Hari Ini

Duel Turki vs Portugal akan berlangsung dalam fase grup kejuaraan sepak bola Piala Eropa 2024, Sabtu, 22 Juni 2024 malam/foto: akun x selecaoportugal

Jakarta, landbank.co.id- Duel Turki vs Portugal akan berlangsung dalam fase grup kejuaraan sepak bola Piala Eropa 2024, Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

Pertandingan Turki vs Portugal dalam Piala Eropa 2024 atau UEFA Euro 2024 dijadwalkan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, sedangkan kick off pukul 23.00 WIB.

Laga Piala Eropa 2024 antara Turki vs Portugal dapat disaksikan via link live streaming yang tertera di penghujung tulisan ini.

Turki saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup F UEFA Euro 2024 berbekal 3 poin dari 1 pertandingan.

Portugal yang merupakan juara Piala Eropa 2016 berada persis di bawahnya dengan mengantongi poin yang sama dari 1 kemenangan. Mereka berbeda selisih gol.

“Kami harus fokus pada identitas dan kekuatan kami. Kami perlu melemahkan kekuatan mereka dengan bersabar dan tetap kompak,” kata Vincenzo Montella, pelatih Turki dilansir uefa.com, Sabtu, 22 Juni 2024.

Dia menegaskan, para pemainnya dapat melakukan transisi antarlini dengan sangat baik.

“Kami harus menjaga bola karena ketika lawan Portugal menguasai penguasaan bola lebih banyak, mereka menjadi tidak nyaman dan sulit bermain,” tutur dia.

Baca Juga:  Ditantang Hongaria, Begini Komentar Pelatih Jerman, Link Nonton Piala Eropa 2024

Mengomentari calon lawan mala mini, pelatih Portugal, Roberto Martínez mengaku bahwa pertandingan ini sangat penting bagi timnya untuk melenggang lebih jauh di UEFA Euro 2024.

“Kami perlu memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana menghentikan Turki, namun kami juga harus menjadi diri kami sendiri. Kami perlu untuk mengontrol permainan, menciptakan sayap,” tutur Roberto Martinez dikutip dari uefa.com, Sabtu, 22 Juni 2024.

Selain Turki dan Portugal, grup F dihuni oleh dua negara lainnya, yaitu Ceko dan Georgia yang masing-masing menderita kekalahan dalam pertandingan perdana.

 

 

Jadwal Piala Eropa, Sabtu, 22 Juni 2024 dikutip dari UEFA.com;

 

Halaman: 1 2

Iklan