Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Malam Ini Laga Tensi Tinggi Championship Series BRI Liga 1 Bali United Vs Persib, Ada Link Nonton

Malam Ini Laga Tensi Tinggi Championship Series BRI Liga 1 Bali United Vs Persib, Ada Link Nonton

Duel Bali United vs Persib akan mengisi jadwal leg pertama semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Selasa, 14 Mei 2024/foto: IG baliunitedfc

Jakarta, landbank.co.id– Duel Bali United vs Persib akan mengisi jadwal leg pertama semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Selasa, 14 Mei 2024.

Pertarungan Bali United vs Persib akan berlangsung di stadion Bali United Training Center, Gianyar, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini mulai pukul 19.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Bali United vs Persib dalam BRI Liga 1 via link live streaming Vidio yang tersemat di akhir tulisan ini.

“Kita punya persiapan yang bagus. Semua semangat dalam latihan juga fokus. Kita main lawan Persib, tim yang bagus dan kuat. Yang pasti, kita sangat siap main lawan Persib besok,” kata pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin, 13 Mei 2024.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menegaskan jika semua tim yang lolos ke fase Championship Series adalah tentu tim yang bagus di fase regular series.

Baca Juga:  Upaya Maksimal akan Warnai Tiga Laga BRI Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs Dewa United: Cek Link Nonton

“Namun di Championship Series ini berbeda. Ada dua laga semi final, yang pertama di Bali dan kedua di Bandung. Kita harus fokus di laga ini. Terdekat laga lawan Persib besok, mudah-mudahan tim dapat main bagus dan bisa memenangi laga,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga mengatakan kedua tim tentu akan kerja ekstra keras untuk dapat lolos ke final.

“Tensi pasti tinggi di laga krusial seperti ini. Untuk keberadaan David da Silva dan Ciro Alves, keduanya adalah pemain asal Brasil yang sudah lama di Indonesia dan punya kualitas yang sangat bagus. Kita harus fokus penuh di belakang untuk tidak kebobolan karena kedua pemain ini punya kualitas untuk cetak gol,” tegas Teco.

Sementara itu, Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, mengusahakan kemenangan dalam laga leg pertama hari ini demi langkah lebih mudah pada leg pertama.

Halaman: 1 2

Iklan