Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Laga Penting Malut United Vs Deltras, Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2: Cek Link Nonton

Laga Penting Malut United Vs Deltras, Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2: Cek Link Nonton

Duel Malut United vs Deltras menjadi laga penting dalam perjalanan menuju semi final Pegadaian Laga 2 musim 2023/2024, Sabtu, 3 Februari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Duel Malut United vs Deltras menjadi laga penting dalam perjalanan menuju semi final Pegadaian Laga 2 musim 2023/2024, Sabtu, 3 Februari 2024.

Pertemuan Malut United vs Deltras dalam babak 12 besar Pegadaian Liga 2 akan bergulir di Madya Senayan, Jakarta Selatan, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Malut United vs Deltras via Indosiar atau streaming Vidio yang link nontonnya tertera di akhir tulisan ini.

Deltras FC yang saat ini menempati peringkat pertama Grup Y  babak 12 besar mengantongi poin 9 dari 5 laga, tidak mau menganggap remeh sang lawan.

Pelatih Deltras FC, Widodo Cahyo Putro mengakui kekuatan lawan tidak bisa diremehkan apalagi bermain di kandang sendiri.

Dia berharap pertandingan dapat berjalan dengan baik, tim dalam keadaan siap secara taktikal, fisik dan psikologis yang bagus.

Baca Juga:  Saling Adu Taktik, Begini Prediksi Line Up Persis vs Borneo FC Pada Pekan Ke-20 Liga 1

“Dalam sepak bola, kita tidak bisa memaksakan keadaan. Perlu memahami bahwa sepak bola bersifat dinamis. Siapa pun yang dapat memanfaatkan peluang tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” kata dia dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 3 Februari 2024.

Sementara itu, Malut United FC yang menempati peringkat kedua Grup Y juga tidak ingin meremehkan sang lawan yang memiliki julukan The Lobster.

Pelatih Malut United Imran Nahumarury percaya bahwa semua pemain yang disiapkan bisa menerapkan strategi sesuai rencana. Selain itu dia berpesan pada Alwi Slamat dkk. untuk tidak akan meremehkan Deltras yang memiliki banyak pemain muda.

“Kami punya rencana dan sudah mencobanya di sesi latihan. Semua sudah disiapkan, termasuk mengantisipasi game plan Deltras. Semoga pemain bisa mengaplikasikannya di pertandingan,” ujarnya dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 3 Februari 2024.

Halaman: 1 2

Iklan