Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Laga Liverpool Vs Luton Bergulir Hari Ini, Cek Link Live Streaming

Laga Liverpool Vs Luton Bergulir Hari Ini, Cek Link Live Streaming

Laga Liverpool vs Luton dalam Liga Inggris musim 2023/2024 dijadwalkan berlangsung Kamis, 22 Februari 2024 dinihari waktu Indonesia/foto: akun X LFC

Jakarta, landbank.co.id– Laga Liverpool vs Luton dalam Liga Inggris musim 2023/2024 dijadwalkan berlangsung Kamis, 22 Februari 2024 dinihari waktu Indonesia.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Luton akan berlangsung di Stadion Anfield alias kandang Liverpool, sedangkan kick off pukul 02.30 WIB.

Pecinta Liga Inggris dapat menyaksikan pertarungan Liverpool vs Luton via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp menegaskan bahwa Luton Town mendapat perhatian timnya dalam pertandingan kali ini.

Hal ini tidak dapat dipisahkan dari hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama di kandang The Hatters, julukan Luton Town dalam Premier League pada 5 November 2023.

“Tentu saja, kami sudah bertemu sekali musim ini dan kenangan dari pertandingan sulit yang kami alami pada kesempatan itu memberi kami informasi yang perlu kami gunakan dalam pertandingan kali ini,” kata Jurgen Klopp dikutip liverpoolfc.com, Rabu, 22 Februari 2024.

Baca Juga:  Link Live Streaming Manchester City Vs Nottingham Forest, Liga Inggris: Mancity Dibayangi Cedera

Dia menambahkan, sang tamu akan bertarung, mereka akan menggunakan kekuatan dan terus berusaha.

“Inilah mengapa tujuan pertama kami adalah melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lawan tersulit yang bisa dihadapi Luton,” ujarnya.

Sebelum pertandingan ini, Liverpool FC menempati puncak klasemen sementara berbekal 57 poin dari 25 pertandingan yang telah dijalani.

Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool FC alias The Reds meraih empat kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

Posisi The Reds di puncak klasemen terus dibayangi sang rival, Manchester City yang kini terpaut satu poin. Manchester City mengantongi 56 poin dari 25 laga.

Halaman: 1 2

Iklan