Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Laga Awal Penentu Langkah Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2, Link Live Streaming Persipal Vs Persewar

Laga Awal Penentu Langkah Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2, Link Live Streaming Persipal Vs Persewar

Pertemuan Persipal vs Persewar dijadwalkan bergulir dalam babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Sabtu, 6 Januari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Pertemuan Persipal vs Persewar dijadwalkan bergulir dalam babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Sabtu, 6 Januari 2024.

Pertandingan Persipal vs Persewar akan berlangsung di Stadion Gawalise, Palu, sedangkan kick off Pegadaian Liga 2 ini pukul 14.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan Pegadaian Liga 2 antara Persipal vs Persewar via link live streaming Vidio yang tercantum di akhir tulisan ini.

Laga Persipal vs Persewar merupakan rangkaian dari persaingan di Grup Z babak 12 besar Pegadaian Liga 2 yang diisi oleh 4 kesebelasan.

Satu jam sebelum Persipal vs Persewar, sudah bergulir laga pertama Grup Z, yakni antara PSBS Biak vs Gresik United FC.

Menurut pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam , laga pertama ini akan menjadi penentu langkah awal Persewar di babak 12 besar. Selain itu laga lawan Persipal ini sebagai penebus kegagalan mendapatkan kemenangan saat bersua Persipal di babak penyisihan grup lalu.

Baca Juga:  Qatar Mempertahankan Gelar Juara Piala Asia

“Bagi saya sendiri ini persiapan awal. Kita tetap punya target tim yang dicanangkan harus dapat hasil terbaik sehingga mau tidak mau kita harus siapkan tim dengan baik. Ada motivasi tersendiri untuk kita bawa pulang hasil maksimal,” tutur Eduard Ivakdalam dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 6 Januari 2024.

Sementara itu, pelatih Persipal Syamsuddin Batolla, mengatakan, pemainnya sudah siap berlaga.

“Saya melihat selama tiga hari latihan, bahwa semua pemain sudah sangat siap untuk berlaga, dan bagi saya sudah cukup, memang ada kelemahan-kelemahan namun hal itu tentunya akan diperbaiki, agar permainan bisa lebih bagus lagi,” kata pelatih Persipal Syamsuddin Batolla dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 6 Januari 2024.

Halaman: 1 2

Iklan