Konsumen Pesan 22 Ribu Mobil dalam 11 Hari, Omzet Rp8 Triliun

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Indonesia mencatat pemesanan 243 unit selama IIMS 2025/foto: mazda.co.id

Sementara itu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia mencatat pemesanan 243 unit selama IIMS 2025.

Dari sisi nilai, EMI mencatat transaksi sebanyak Rp162,5 miliar.

Bacaan Lainnya

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menjelaskan bahwa pertumbuhan permintaan kendaraan premium di Indonesia mencerminkan semakin matangnya pasar otomotif, dengan pelanggan yang kini lebih mengutamakan kualitas, teknologi, dan desain.

“Kami juga melihat tren yang berkembang, di mana konsumen semakin tertarik pada solusi mobilitas berkelanjutan, termasuk kendaraan elektrifikasi dan hibrida. Mazda akan terus menghadirkan inovasi terbaru yang tidak hanya menawarkan performa unggul dan desain elegan, tetapi juga mendukung keberlanjutan,” kata Ricky Thio dalam keterangan resminya, Sabtu, 1 Maret 2025.

Pada kesempatan ini, tercatat berbagai model unggulan Mazda mendapat sambutan positif, dengan Mazda CX-5 tetap menjadi favorit pelanggan, mencatatkan penjualan 114-unit.

Mazda CX-3 menyusul dengan 46-unit, sementara hatchback premium, Mazda 3 Hatchback, juga mencatatkan hasil positif dengan 27-unit terjual.

 

 

(*)

Pos terkait