Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Komentar Pelatih Soal Dua Laga Babak 16 Besar Liga Champions, PSG Vs Real Sociedad: Cek Link Live Streaming

Komentar Pelatih Soal Dua Laga Babak 16 Besar Liga Champions, PSG Vs Real Sociedad: Cek Link Live Streaming

Dua laga akan menghiasi babak 16 besar kompetisi sepak bola Liga Champions musim 2023/2024, Kamis, 15 Februari 2024 dinihari waktu Indonesia/foto: akun X PSG_English

Jakarta, landbank.co.id– Dua laga akan menghiasi babak 16 besar kompetisi sepak bola Liga Champions musim 2023/2024, Kamis, 15 Februari 2024 dinihari waktu Indonesia.

Kedua pertandingan Liga Champios babak 16 besar leg pertama itu mencakup kesebelasan PSG vs Real Sociedad dan Lazio vs Bayern.

Pertarungan PSG vs Real Sociedad dijadwalkan berlangsung di Stadion Parc des Princes, sedangkan kick off Liga Champions ini pukul 03.00 WIB.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan kali pertama bagi kedua kesebelasan tersebut. Namun, PSG yang dikawal Kylian Mbappe dan kawan-kawan punya pelatih asal Spanyol, Luis Enrique.

“Kami menghadapi rangkaian pertandingan dengan sangat tenang. Kami terbiasa menghadapi lawan yang sulit, dan ini akan menjadi saat di mana pertandingan terpenting musim ini dimainkan,” kata Luis Enrique, pelatih PSG dikutip uefa.com, Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu, Imanol Alguacil, pelatih Real Sociedad menuturkan, pertemuan dengan Paris Saint German (PSG) bukan sembarang pertandingan.

Baca Juga:  Link Nonton PSMS Medan Vs Semen Padang, Pegadaian Liga 2

“Untuk mencapai final Anda harus bermain melawan yang terbaik dan Paris adalah kandidat untuk mencapai final,” kata Imanol Alguacil dikutip uefa.com, Rabu, 14 Februari 2024.

Dia berharap timnya bermain seperti saat melawan Inter Milan. Ketika itu sang lawan tak mampu menaklukan Real Sociedad dan kedua laga berujung seri, di kandang 1-1 dan saat tandang 0-0.

Sementara itu, pertandingan babak 16 besar lainnya yang digelar hari ini adalah pertemuan antara Lazio vs Bayern.

Laga kedua kesebelasan itu akan berlangsung di Stadion Olimpico, sedangkan kick off pukul 03.00 WIB.

Mengutip laman uefa.com, Lazio dan Bayern Munchen pernah berjumpa dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021. Ketika itu, Lazio kalah dikandang dengan skor 1-4 dan takluk saat tandang dengan skor 1-2.

Halaman: 1 2

Iklan