Landbank.co.id
Beranda Residensial Klaster Pertama Summarecon Crown Ludes, SMRA Tambah Pilihan Pembiayaan Kepada Konsumen

Klaster Pertama Summarecon Crown Ludes, SMRA Tambah Pilihan Pembiayaan Kepada Konsumen

PT Summarecon Agung Tbk menyatakan bahwa klaster pertama di proyek skala kota (towhship) Summarecon Crown, Bekasi, Jawa Barat ludes diserap pasar/dok btn

Jakarta, landbank.co.id- PT Summarecon Agung Tbk menyatakan bahwa klaster pertama di proyek skala kota (towhship) Summarecon Crown, Bekasi, Jawa Barat ludes diserap pasar.

Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, saat ini di Summarecon Crown Gading sudah dipasarkan dua klaster sejak Oktober 2022.

Albert Luhur mengatakan, klaster pertama sudah sold out sebanyak hampir 400 unit dengan harga rumah mulai dari Rp 1 miliaran.

Kepada konsumen, jelasnya, kini diberi tambahan pilihan pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) untuk membeli hunian besutan emiten berkode saham SMRA itu.

Baca Juga:  137 Ribu Milenial Borong Rumah di Indonesia

Terkait hal tersebut, SMRA menggandeng PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN). Kerja sama diawali dengan Penandatanganan Kerja Sama KPR BTN dengan PT Summarecon Tbk di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading, Bekasi, Kamis (27/03/2023).

Albert menuturkan, sinergi dengan BTN merupakan langkah bisnis yang harus dilakukan karena akan memberikan pilihan pembiayaan pada konsumen. Selain itu, kata dia, BTN memberikan penawaran yang menarik, selain suku bunga menarik juga ada memberikan kecepatan pelayanan KPR.

Halaman: 1 2

Iklan