Landbank.co.id
Beranda Komersial Kawasan Hunian Terasa Tak Lengkap Tanpa Ruang Komersial, Greenland Square Lengkapi Kota Deltamas

Kawasan Hunian Terasa Tak Lengkap Tanpa Ruang Komersial, Greenland Square Lengkapi Kota Deltamas

PT Puradelta Lestari Tbk menghadirkan ruang komersial premium Greenland Square di Kota Deltamas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari bagi para penghuni/sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id– Kawasan hunian terasa tak lengkap tanpa kehadiran ruang komersial seperti rumah toko (ruko) maupun properti sejenisnya.

“Ruang komersial telah menjadi sarana pendukung untuk sebuah kawasan hunian seiring terus berkembangnya populasi di kawasan residensial,” kata Direktur Sales & Marketing PT Puradelta Lestari Tbk, Stanley W Atmodjo dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Senin, 4 September 2023.

Karena itu, jelas Stanley W Atmojo, pihaknya menghadirkan ruang komersial premium Greenland Square di Kota Deltamas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari bagi para penghuni.

Dia menjelaskan, berlokasi strategis, produk properti komersial ini memiliki captive market yang cukup tinggi karena dikelilingi kawasan hunian, pendidikan, hingga industri yang sudah ramai.

“Greenland Square dibangun sebanyak 45 unit lot dan dipasarkan mulai dari harga Rp7,5 Juta permeter persegi. Perusahaan optimistis kehadiran Greenland Square dapat diserap pasar dengan baik dan positif,” jelas Stanley.

Greenland Square di Kota Deltamas, Cikarang berdiri di atas lahan seluas 17 hektare yang sangat cocok dijadikan perkantoran, restoran (F&B), hotel, bank, dormitoryfashion & galleryshowroomcommunity art shop, hingga offline trend shopping. Saat ini, sejumlah tenant telah meramaikan Greenland Square seperti McDonald’s, Richeese Factory, Starbucks, Astrido Daihatsu, Showroom Cherry Motors, dan Hotel Artotel Casa Cikarang.

Baca Juga:  Tren Permintaan Terus Meningkat, SML Guyur BSD City Pakai Northridge Ultimate

Kota Deltamas merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang dengan luas area ± 3.200 hektare. Township tersebut mengintegrasikan area hunian, komersial, dan kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) bertaraf internasional yang dilengkapi dengan pengelolaan air bersih (WTP), pengolahan limbah (WWTP), penggunaan sumber daya listrik green renewable electricity dari PLN, fiber optik, dan area hijau.

Dari sisi akses, Kota Deltamas memiliki akses tol langsung Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 37 dan akses Jalan Tol Jakarta-Cikampek Selatan di KM 31 saat ini sedang dibangun pemerintah dengan target beroperasi di akhir tahun 2023.

Selain itu, Kota Deltamas terintegrasi dengan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang rencana akan mulai beroperasi pada tahun ini.

(*)

Iklan