Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Juara Bertahan Asal Indonesia Tampil dalam Denmark Open 2023

Juara Bertahan Asal Indonesia Tampil dalam Denmark Open 2023

Indonesia menurunkan 14 wakil dalam kejuaraan bulu tangkis Denmark Open 2023 yang berlangsung sepanjang 17-22 Oktober 2023/foto: twitter INABadminton

Jakarta, landbank.co.id– Indonesia menurunkan 14 wakil dalam kejuaraan bulu tangkis Denmark Open 2023 yang berlangsung sepanjang 17-22 Oktober 2023.

Para wakil Indonesia itu turun di semua nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan Denmark Open 2023.

Dalam Denmark Open 2023, mereka tampil dalam nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri. Termasuk, di nomor ganda campuran.

Diantara 14 wakil itu, salah satunya adalah juara bertahan, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Fajar/Rian).

Fajar/Rian merupakan satu-satunya juara Denmark Open 2022 yang bukan berasal dari China. Maklum, tahun lalu, empat nomor lainnya disabet pebulu tangkis China.

Ganda putra nomor dua dunia ini merupakan satu dari lima pasangan yang mengusung nama Indonesia dalam kejuaraan kali ini.

Jumlah wakil ganda putra berkebalikan dengan nomor ganda putri. Kali ini, Indonesia terpaksa hanya mengirim satu pasangan, yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (Ana/Tiwi).

Maklum, ganda putri lainnya, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva (Apri/Fadia) urung dikirim karena Apri dalam kondisi sakit.

Baca Juga:  Jadwal Babak 16 Besar Thailand Masters 2024, Yeremia/Rahmat Jumpa Wakil China: Cek Link Live Streaming

“Apri/Fadia ditarik karena Apri masih menjalani proses pemulihan cedera betis kanan,” cuit akun twitter resmi PBSI, @INABadminton , Senin, 16 Oktober 2023.

Wakil Indonesia yang juga batal tampil dalam kejuaraan kali ini adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

“Chico mengalami diare sepanjang berada di Finlandia saat mengikuti ajang Arctic Open 2023 pekan lalu,” cuit akun twitter itu.

 

Berikut ini wakil Indonesia di dalam Denmark Open 2023 dikutip dari @INABadminton ;

Halaman: 1 2

Iklan