Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Tournoi Maurice Revello Hari Ini Diisi Indonesia Vs Panama, Cek Link Nonton

Jadwal Tournoi Maurice Revello Hari Ini Diisi Indonesia Vs Panama, Cek Link Nonton

Timnas U20 Indonesia dijadwalkan berjumpa Panama dalam Tournoi Maurice Revello Tournament, Kamis, 6 Juni 2024 malam/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id- Timnas U20 Indonesia dijadwalkan berjumpa Panama dalam Tournoi Maurice Revello Tournament, Kamis, 6 Juni 2024 malam.

Duel Indonesia vs Panama di dalam turnamen yang memiliki nama lain Toulon Cup itu berlangsung di Stadion Jules-Ladoumegue, Perancis, sedangkan kick off pukul 23.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga Indonesia vs Panama, pecinta sepak bola bisa klik link live streaming yang tertera di akhir artikel ini.

Bagi Timnas U20 Indonesia, pertemuan dengan Panama adalah laga kedua di Tournoi Maurice Revello Tournament.

Saat melakoni laga pertama, yakni berhadapan dengan kesebelasan Ukraina, Garuda Muda menelan kekalahan 0-3.

“Terlepas dari hasilnya. Kita memang mengikuti turnamen ini sebagai persiapan dalam mencari skuad terbaik yang akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U20,” buka Indra kata pelatih Timnas U20 Indonesia, Indra Sjafri dikutip dari pssi.org, Rabu (5/6/2024).

Pelatih asal Sumatra Barat itu menegaskan, kalau dengan skuad muda yang dibawanya ini tentu akan menambah jam terbang dan pengalaman pemain, terutama laga internasional seperti ini.

“Dengan skuad termuda (rata-rata umur 18 tahun, 1 bulan) yang tampil di turnamen ini, saya rasa kita dan semua pemain mendapatkan pengalaman yang sangat baik dapat menghadapi tim-tim terbaik dari negara Eropa dan bahkan sebuah pengalaman yang baik bagi pemain bisa bertanding dengan skuad tim yang akan tampil di Olimpiade Paris seperti Ukraina,” ujar Indra.

Baca Juga:  Link Nonton Timnas U20 Indonesia Vs China, Laga Uji Coba Hari Ini

Turnamen Maurice Revello atau Toulon Cup 2024 berlangsung di Perancis sepanjang 3-16 Juni 2024.

Turnamen ini diikuti oleh 10 tim yang dibagi ke dua grup. Grup A berisikan Arab Saudi, Pantai Gading, Prancis, Meksiko, dan Korea Selatan. Lalu, Grup B berisi Ukraina, Indonesia, Italia, Jepang, dan Panama.

Halaman: 1 2

Iklan