Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Tiga Laga BRI Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs Persija

Jadwal Tiga Laga BRI Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs Persija

Tiga laga akan bergulir dalam pekan ke-22 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 Sabtu, 9 Desember 2023/foto: twitter persebayaupdate

Jakarta, landbank.co.id– Tiga laga akan bergulir dalam pekan ke-22 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 Sabtu, 9 Desember 2023.

Dua laga BRI Liga 1 itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, sekaligus via streaming Vidio. Link nonton tercantum di akhir tulisan ini.

Salah satu pertandingan BRI Liga 1 hari ini mempertemukan Persebaya vs Persija yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya sebagai tuan rumah akan menghadapi tim yang tidak mau hasil imbang. Persija Jakarta dalam dua pertandingan terakhir harus puas berujung seri.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll yang asal Jerman berharap pertandingan melawan Persebaya tidak akan berakhir seri. Walaupun dirinya paham betul bahwa Persebaya tidak akan memberikan kemudahan untuk Tim Ibu Kota itu.

Baca Juga:  Link Siaran Langsung PSS Sleman Vs Bali United, BRI Liga 1 Hari Ini

“Seluruh pemain tak mau laga besok (hari ini) berakhir imbang. Tapi kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Terlebih lagi kami bermain di kandang mereka yang megah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus,” ujar Thomas Doll dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 8 Desember 2023.
Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 berbekal 28 poin dari 21 pertandingan.
Sebaliknya, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-14 dengan membungkus 23 poin dari 19 laga yang telah dijalani.

Berikut ini jadwal BRI Liga 1 hari ini yang dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan