Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Piala Eropa 2024 Hari Ini, Cek Link Live Streaming

Jadwal Piala Eropa 2024 Hari Ini, Cek Link Live Streaming

Tiga pertandingan sepak bola akan mengisi jadwal Piala Eropa 2024 Senin, 17 Juni 2024 malam hingga dinihari waktu Indonesia/foto: akun x BelRedDevils

Jakarta, landbank.co.id– Tiga pertandingan sepak bola akan mengisi jadwal Piala Eropa 2024 Senin, 17 Juni 2024 malam hingga dinihari waktu Indonesia.

Laga kejuaraan sepak bola Piala Eropa 2024 atau UEFA Euro 2024 dapat disaksikan via link live streaming Visionplus yang tertera di akhir tulisan ini.

Salah satu laga yang masuk jadwal Piala Eropa 2024 hari ini adalah pertemuan Belgia vs Slowakia yang akan berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park, Jerman, kick off pukul 23.00 WIB.

Belgia dan Slowakia masuk dalam Grup E bersama dua kesebelasan negara Eropa lainnya, yakni Rumania dan Ukraina.

Pertemuan Belgia vs Slowakia adalah laga pembuka bagi masing-masing kesebelasan dalam pertandingan fase grup. Pada hari yang sama, Rumania akan berjumpa Ukraina.

Pelatih Belgia Domenico Tedesco, mengatakan bahwa timnya punya banyak pemain menarik, banyak pemain muda yang telah mengambil langkah selanjutnya dalam beberapa bulan terakhir, pindah ke klub lebih besar, jadi itu sangat menarik.

Baca Juga:  Jadwal Spain Masters 2024 dari Hasil Drawing, Jafar/Aisyah vs Chen/Lin

“Kami sudah memiliki banyak variasi. Kami sudah bisa bermain dengan beberapa cara berbeda,” kata Domenico Tedesco dilansir UEFA.com, Senin, 17 Juni 2024.

Sementara itu, pelatih Slovakia Francesco Calzona menyatakan, Belgia jelas merupakan tim terkuat di Grup F.

“Mereka berada dalam momen perubahan dengan pemainnya karena usia mereka, namun mereka memiliki pemain muda yang sangat kuat. Saya yakin kita akan melihat mereka berada di puncak lagi, seperti beberapa tahun terakhir,” kata Francesco Calzona dilansir UEFA.com, Senin, 17 Juni 2024.

Belgia dan Slowakia sama-sama pernah menjadi runner up Piala Eropa. Belgia mencatatnya pada Piala Eropa 1980, sedangkan Slowakia dalam Piala Eropa 1976.

Jadwal UEFA Euro 2024 dikutip dari uefa.com;

Halaman: 1 2

Iklan