Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini, PSMS Medan Vs PSDS Deli Serdang

Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini, PSMS Medan Vs PSDS Deli Serdang

Pegadaian Liga 2 akan menampilkan empat pertandingan dalam putaran pekan keempat musim 2023/24, Minggu, 1 Oktober 2023/foto: istimewa

Jakarta, landbank.co.idPegadaian Liga 2 akan menampilkan empat pertandingan dalam putaran pekan keempat musim 2023/24, Minggu, 1 Oktober 2023.

Dua dari pertandingan kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 itu disiarkan secara langsung via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Keempat pertandingan Pegadaian Liga 2 tersebut berlokasi di empat kota berbeda, yakni Lamongan, Palembang, Medan, dan Serang.

Salah satu pertandingan hari ini adalah PSMS Medan vs PSDS Deli Serdang.

Menghadapi PSDS, personel PSMS mengaku sudah siap 100% termasuk dengan taktik yang disiapkan untuk meredam permainan tim tamu.

Pelatih PSMS Ridwan Saragih di Medan, mengatakan, memetik tiga poin menjadi sebuah keharusan karena bermain di kandang sendiri dan kemenangan juga merupakan upaya untuk menebus dua laga yang seluruhnya berakhir imbang.

“Sebagai tuan rumah, kita tentunya harus memasang target maksimal. Untuk itu anak-anak sudah kami ingatkan untuk bermain maksimal. Soal strategi tentunya tidak bisa kami beberkan, yang pasti siapa yang paling siap dia yang akan diturunkan besok (hari ini,” kata Ridwan Saragih dikutip Antara, Sabtu, 30 September 2023.

Sementara itu, Pelatih PSDS Deli Serdang Susanto menyebut anak -anak asuhnya tidak gentar dan siap membawa pulang poin saat menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada laga Liga 2 Indonesia Grup 1 di Stadion Teladan Medan, Minggu, 1 Oktober 2023.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Nusantara United Vs PSIM Yogyakarta: Cek Link Live Streaming

“Kami sudah siap 100 persen menghadapi PSMS. Walau kami main dikandang lawan, anak-anak tak gentar sedikit pun dan siap membawa pulang poin. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap menghadapi lawan,” kata Susanto di Medan, dikutip Antara, Sabtu, 30 September 2023.

Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus yang akan diterapkan untuk meredam setiap pergerakan pemain PSMS Medan. Setiap pemain diinstruksikan untuk bermain maksimal dan memanfaatkan semua peluang agar bisa mencetak gol ke jala lawan.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 yang dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan