Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2, PSIM Vs Perserang

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pegadaian Liga 2, PSIM Vs Perserang

Lima pertandingan akan mewarnai kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 19 November 2023/foto: psimjogja.id

Jakarta, landbank.co.id- Lima pertandingan akan mewarnai kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 19 November 2023.

Empat dari lima pertandingan Pegadaian Liga 2 hari ini ditayangkan langsung via link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

Salah satu pertarungan itu mempertemukan PSIM vs Perserang. Laga ini merupakan penyisihan Grup 2 Pegadaian Liga 2 musim ini.

Saat ini, PSIM Yogyakarta menempati peringkat kedua Grup 2 berbekal 16 poin dari 8 pertandingan yang telah dijalani.

Sebaliknya, Perserang Serang ada di posisi keenam dari tujuh klub di Grup 2 dengan membungkus 6 poin dari 6 laga yang telah dilakoni.

Kas Hartadi, Pelatih Kepala PSIM Jogja menyatakan timnya siap untuk menyambut Laskar Singandaru, julukan Perserang Serang.

“Untuk pertandingan besok (hari ini) yang pasti baik fisik, mental, maupun taktik sudah kita persiapkan. Jadi kita memberikan yang terbaik untuk besok sore,” ujar Kas Hartadi, dikutip psimjogja.id, Sabtu, 18 November 2023.

Pemain sayap PSIM Yogyakarta, Ari Maring merasa optimistis akan menjalani pertandingan kedelapan ini.

Baca Juga:  Link Live Streaming Bhayangkara Presisi Vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Malam Ini

“Insyaallah besok (hari ini) kami pemain akan memberikan yang terbaik apalagi bertanding di kandang sendiri. Insyaallah akan mendapatkan tiga poin,” kata dia.

Sementara itu, duel Gresik United FC vs Deltras FC dinilai oleh tuan rumah sebagai pertarungan harga diri. Laga ini diprediksi bakal menarik dan seru.

Terkait dengan kesiapan berlaga, pelatih Gresik United Rudy Eka Priyambada menuturkan, laga hari ini merupakan pertandingan harga diri. Apalagi kami bermain sebagai tuan rumah.

“Bagi saya sebagai pelatih kepala pertandingan besok sore pemain harus kerja keras agar bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Rudy Eka Priyambada, dikutip gresikunited.com, Sabtu, 18 November 2023.

 

Berikut adalah jadwal lengkap Pegadaian Liga 2 hari ini;

Halaman: 1 2

Iklan