Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs PSM: Ada Link Live Streaming

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs PSM: Ada Link Live Streaming

Lima pertandingan akan tersaji dalam kompetisi sepak bola bergengsi di Indonesia, BRI Liga 1 musim 2023/24, Sabtu 30 September 2023/foto: twitter PSM_Makassar

Jakarta, landbank.co.id- Lima pertandingan akan tersaji dalam putaran pekan ke-14 kompetisi sepak bola bergengsi di Indonesia, BRI Liga 1 musim 2023/24, Sabtu 30 September 2023.

Salah satu laga putaran pekan ke-14 BRI Liga 1 tersebut adalah PSIS Semarang vs PSM Makassar. PSIS sebagai tuan rumah akan menjamu PSM di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, kick off pukul 15.00 WIB.

Kelima laga BRI Liga 1 hari ini disiarkan secara langsung. Siaran langsung itu dapat disaksikan di Indosiar atau link live streaming Vidio yang ada di akhir tulisan ini.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS sedang dalam gairah yang tinggi usai mencatat poin penuh di laga sebelumnya. Kemenangan 1-0 didapat PSIS saat menjamu PS Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang pada akhir pekan lalu.

Bicara posisi di klasemen, PSIS juga tentunya ingin terus eksis di papan atas karena saat ini Carlos Fortes dkk ada di peringkat ke-5 dengan nilai 21.

“Persiapan cukup bagus untuk lawan PSM Makassar. Para pemain dalam latihan selalu tampilkan performa yang bagus. Besok [hari ini] jadi laga yang keras dan sengit untuk PSIS hadapi PSM,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 30 September 2023.

Terkait kekuatan Juku Eja, julukan PSM, pelatih asal Malta itu tak segan untuk memberikan pujian pada sang lawan.

“Bertanding lawan PSM tentu laga yang tidak mudah. Mereka main agresif, direct ball dan main dengan fisik yang bagus. Tapi PSIS sudah siap untuk bertanding lawan PSM,” tegas Gilbert Agius dalam jumpa pers Jumat, 29 September 2023.

Baca Juga:  Jadwal BWF World Tour Finals 2023, Dua Tanggal Putra Indonesia Ditantang Unggulan Dunia

Selain PSIS vs PSM, laga yang tak kalah seru hari ini adalah pertemuan Persis Solo vs Persija Jakarta.

Pemain Laskar Sambernyawa, julukan Persis, Sutanto Tan sudah siap tempur bersama timnya untuk menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 September 2023 malam. Sutanto Tan juga sudah siap untuk head to head dengan mantan rekan satu timnya di Persis yang kini berkostum Persija, Ryo Matsumura.

Jadwal PSIS Semarang vs PSM Makassar, Sabtu, 30 September 2023/foto: twitter psisofficial

Mewakili para penggawa Laskar Sambernyawa, mantan pemain Bali United itu juga sangat yakin dengan persiapan yang sudah dilakukan oleh timnya jelang laga lawan Persija Jakarta.

“Saya rasa laga nanti adalah momen yang tepat untuk kembali meraih poin penuh. Kita juga tahu mereka memiliki Ryo (Matsumura) yang sebelumnya bermain bersama kita. Namun, persiapan tim adalah menghadapi Persija secara keseluruhan, dan saya rasa pemain sudah siap untuk mengikuti taktikal dari pelatih,” kata Sutanto Tan dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 30 September 2023.

 

Berikut ini jadwal lengkap Liga 1 hari ini yang dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan