Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC Samarinda

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC Samarinda

Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 akan menyajikan dua pertandingan dalam putaran pekan ke-14, Minggu, 1 Oktober 2023/foto: twitter persib

Jakarta, landbank.co.id- Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 akan menyajikan dua pertandingan dalam putaran pekan ke-14, Minggu, 1 Oktober 2023.

Kedua pertandingan BRI Liga 1 itu adalah Madura United vs Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, kick off pukul 15.00 WIB dan ditayangkan Indosiar.

Lalu, Persib Bandung vs Persita di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB dan juga ditayangkan Indosiar.

Pecinta sepak bola juga dapat menyaksikan via link live streaming yang tercantum di akhir tulisan ini.

Madura United dalam lima laga terakhir tidak terkalahkan. Klub ini mencatat tiga kali menang dan dua kali seri.

Sebelum laga ini, klub yang memiliki julukan Laskar Sapee Kerrab tersebut membungkus 27 poin dari 12 laga dan menempati puncak klasemen sementara.

Posisi Laskar Sapee Kerrab dibayang-bayangi oleh Borneo FC Samarinda yang berada di posisi kedua.

Pesut Etam, julukan Borneo FC Samarinda berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 25 poin dari 13 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga:  Tiga Laga Isi Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Borneo FC vs Persija: Cek Link Nonton

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra ingin supaya jangan sampai klub yang dibinanya terlena dengan zona nyaman dan kehilangan momentum.

“Kami harus selalu berusaha untuk terus bekerja dan bisa lebih baik,” ujar Pieter Hustra dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 30 September 2023.

Untuk itu dia tidak akan minta muluk-muluk. Ia hanya ingin seluruh elemen tim menjaga rasa dahaga akan prestasi. Sehingga semuanya serempak untuk maju ke level yang lebih baik lagi.

 

Persib vs Persita

Laga kedua BRI Liga 1 hari ini mempertemukan Persib Bandung vs Persita.

Pelatih Persib, Bojan Hodak melihat, dalam dua laga terakhir, Persita tampil baik. Bahkan, mereka tidak kebobolan saat menghadapi Arema (0-0) dan Dewa United (1-0). Hasil lawannya itu jadi catatan pelatih asal Kroasia tersebut untuk anak asuhnya.

Halaman: 1 2

Iklan