Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Final China Open 2023, Tanpa Pemain Indonesia: Cek Link Live Streaming

Jadwal Final China Open 2023, Tanpa Pemain Indonesia: Cek Link Live Streaming

Kejuaraan bulu tangkis bergengsi China Open 2023 memasuki babak final, Minggu, 10 September 2023. Tampak Thom Gicquel dan Delphine Delrue, ganda campuran Perancis/foto: bwfbadminton.com

Jakarta, landbank.co.id- Kejuaraan bulu tangkis bergengsi China Open 2023 memasuki babak final, Minggu, 10 September 2023.

Tuan rumah dan Korea menampilkan tiga wakil dalam final China Open 2023 yang berlangsung  di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China itu.

Satu dari tiga wakil tuan rumah yang berlaga di final China Open 2023 adalah unggulan pertama ganda putri Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Chen/Jia).

Pasangan yang nyaris tak terkalahkan dalam berbagai laga yang diikutinya itu akan bertemu dengan utusan Korea, Baek Ha Na/Lee So Hee (Baek/Lee).

Baca Juga:  Jadwal dan Link Nonton Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Persekat Vs Persijap

Dari sepuluh atlet yang akan bertanding dalam final China Open kali ini, terselip dua wakil dari Eropa, yakni tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Lalu, ganda campuran Thom Gicquel/Delphine Delrue, Perancis.

Viktor Axelsen maju ke final usai mengalahkan wakil Indonesia, Jonatan Christie lewat laga dua set langsung, 21-17 dan 21-14.

Kekalahan Jonatan Christie alias Jojo praktis memupus tampilnya pemain Indonesia di final kejuaraan Super 1000 Badminton World Federation (BWF) itu.

Berikut ini jadwal lengkap final China Open 2023 yang dikutip dari bwfbadminton.com;

Halaman: 1 2

Iklan