Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal BWF World Tour Finals 2023, Dua Tanggal Putra Indonesia Ditantang Unggulan Dunia

Jadwal BWF World Tour Finals 2023, Dua Tanggal Putra Indonesia Ditantang Unggulan Dunia

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie/Foto: Dok. PP PBSI.

Jakarta, landbank.co.id – Sebanyak enam wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan di pertandingan ketiga fase grup BWF World Tour Finals 2023, yang berlangsung Jumat, 15 Desember 2023.

Dalam pertandingan BWF World Tour Finals 2023 hari ini nantinya akan berlangsung di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China.

Jalannya pertandingan BWF World Tour Finals 2023 akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman bwf.badminton.com, laga ini menjadi penentu bagi sebagian besar wakil Indonesia menuju semifinal.

Adapun dalam pertadingan ini terdapat dua duel sengit dari sektor tunggal putra yakni pertemuan Anthony Ginting vs Viktor Axelsen dan Jonatan Christie vs Li Shi Feng.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap dan Link Nonton GRATIS Babak 16 Besar Malaysia Masters 2024 Hari Ini

Sebelum menuju laga sengit tersebut, wakil Indonesia yang mendapat jadwal pertandingan lebih dulu yakni dari sektor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Dalam pertandingan fase grup BWF World Tour Finals 2023, Apriyani/fadia akan melawan wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning di Lapangan 2.

Selanjutnya di Lapangan kesatu, wakil Indonesia yang akan tampil lebih dulu adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang melawan Kim Ga Eun pada pertandingan nomor empat.

Halaman: 1 2

Iklan