Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Babak 12 Besar Pekan Kedua Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Link Live Streaming PSIM Vs PSMS

Jadwal Babak 12 Besar Pekan Kedua Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Link Live Streaming PSIM Vs PSMS

Ada sembilan pertandingan yang akan menghiasi babak 12 besar pekan kedua kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Jumat, 12 Januari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Ada sembilan pertandingan yang akan menghiasi babak 12 besar pekan kedua kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Jumat, 12 Januari 2024.

Tiga dari sembilan pertandingan Pegadaian Liga 2 tersebut dapat disaksikan melalui siaran streaming yang link-nya tertera di akhir tulisan ini.

Salah satu laga Pegadaian Liga 2 yang akan ditayangkan adalah pertemuan PSIM vs PSMS. Duel ini dijadwalkan bergulir di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Pertandingan PSIM vs PSMS selain disiarkan di Indosiar, juga dapat disaksikan via link live streaming Video. Kick off laga ini pukul 15.00 WIB.

Bagi PSIM Yogyakarta, pertandingan hari ini adalah laga kedua Grup X. PSIM Yogyakarta yang bermain di kandang, mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSMS Medan hari ini.

“Laga lawan PSMS adalah laga yang sangat penting. Kita main di kandang sendiri pada babak 12 besar ini. Kita sudah siapkan baik fisik, mental juga strategi. Semoga laga nanti mendapatkan hasil terbaik untuk PSIM,” kata pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 11 Januari 2024.

Baca Juga:  Link Nonton Malut United Vs PSKC Cimahi, Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Persaingan di Grup X babak 12 besar memang masih berlangsung ekstra ketat. Keempat tim penghuni grup saat ini memiliki poin yang sama yakni satu poin karena semua bermain imbang di laga perdana lalu.

Mengenai kekuatan PSIM Yogyakarta, pelatih PSMS Medan Miftahuddin Mukson memberikan pujiannya.

“PSIM adalah tim dengan materi yang bagus bahkan bisa dikatakan wah. Saya yakin PSIM juga ingin memaksimalkan laga kandangnya dan kami juga siap memberikan perlawanan maksimal,” tegas Miftahuddin dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 11 Januari 2024.

 

Berikut ini jadwal babak 12 besar Jumat, 12 Januari 2024;

Halaman: 1 2

Iklan