Jababeka Bidik Marketing Sales Rp3,5 Triliun

Emiten properti, PT Jababeka Tbk (KIJA) membidik penjualan pemasaran (marketing sales) Rp3,5 triliun pada 2025/foto: jababeka.com

Jakarta, landbank.co.id- PT Jababeka Tbk (KIJA) membidik penjualan pemasaran (marketing sales) Rp3,5 triliun pada 2025.

Manajemen KIJA menjelaskan, sebesar Rp1,25 triliun dari target tersebut berasal dari marketing sales Cikarang dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Marketing sales KIJA tersebut mencakup dari penjualan tanah matang dan produk industri sebesar Rp800 miliar.

Kemudian, produk residensial dan komersial sebesar Rp450 miliar (termasuk Pperusahaan patungan).

Baca juga: Ada Diskon Gede di SELMA Depok

Selain itu, marketing sales 2025 ditargetkan berasal dari Kendal, yakni sebesar Rp2,25 triliun. Segmen ini seluruhnya merupakan produk industri.

Sementara itu, marketing sales Jababeka pada 2024  mencapai sebesar Rp3,19 triliun.

Manajemen emiten berkode saham KIJA dalam keterangannya, Jumat, 21 Februari 2025 menyebutkan bahwa marketing sales 2024 melejit 44 persen dibandingkan raihan 2023 yang Rp2,21 triliun.

Baca juga: Laba SMF Tembus Rp539 Miliar

“Pada 2024, marketing sales dari Cikarang mencapai Rp942,9 miliar (meningkat 3 persen dibandingkan tahun 2023) dari lahan seluas 15,4 hektare,” ujar manajemen KIJA, Jumat, 21 Februari 2025.

Pencapaian ini terutama berasal dari penjualan tanah matang kawasan industri senilai Rp478,7 miliar dengan lahan seluas 11,9 hektare.

Pos terkait