Jakarta, landbank.co.id– Emiten properti PT Intiland Development Tbk membidik prapenjualan (marketing sales) Rp2,3 triliun pada 2023.
Terkait Upaya mewujudkan marketing sales itu emiten berkode saham DILD ini menggulirkan program Intiland Extravaganza sepanjang 11 September-31 Oktober 2023.
“Kami menetapkan target penjualan atau marketing sales tahun ini sebesar Rp2,3 triliun. Kami percaya dengan keunggulan dan kemudahan dalam program Intiland Extravaganza, masyarakat akan mendapatkan nilai tambah dari setiap keputusan untuk pembelian atau investasi properti,” kata Direktur Pemasaran Korporat PT Intiland Development Tbk, Susan Pranata dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 12 September 2023.
Program Intiland Extravaganza merupakan inisiatif yang sejalan dengan membaiknya tren pasar properti nasional dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat. Kepercayaan pasar yang semakin kuat dan antusiasme ini mencerminkan peningkatan keyakinan akan stabilitas ekonomi serta prospek investasi di dalam industri properti.
Menurut Susan Pranata, saat ini merupakan momentum terbaik bagi pembelian produk properti. Mengusung tagline “The Best Time to Get Extra”, program ini menawarkan kepada masyarakat beragam promo, diskon, dan banyak hadiah langsung selama periode program berlangsung. Sesuai temanya, penawaran “serba ekstra” dalam program ini mencakup berbagai fasilitas dan keistimewaan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan calon pembeli.
“Kami memahami bahwa membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga. Intiland Extravaganza bukan hanya tentang pembelian properti, tetapi juga tentang mewujudkan impian dan menciptakan pondasi untuk masa depan yang lebih baik,” tutur Susan.
18 Properti Terbaik
Intiland Extravaganza menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam kebutuhan properti sesuai dengan kebutuhan, seperti rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan.
“Dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti yang ideal. Dengan tingkat suku bunga yang cukup rendah, kami memberikan pengalaman pembelian properti dengan cara terbaik, harga terbaik, serta produk terbaik,” kata Susan.
Untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Intiland menghadirkan sembilan proyek hunian terbaik untuk kategori rumah tapak dan apartemen. Kesembilan proyek tersebut adalah 1Park Avenue, 1Park Homes, 57 Promenade, Brezza, Regatta, Serenia Hills, South Grove, SQ Res, dan Virya Semanan.
Di Tangerang, Intiland menghadirkan tiga proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan. Ketiga proyek tersebut adalah Aeropolis, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence.
Untuk memenuhi kebutuhan properti di Surabaya, Intiland menghadirkan enam proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO. Keenam proyek tersebut adalah Graha Natura, Plaza Segi 8, Spazio Tower, Praxis, Sumatra36, dan The Rosebay.
(*)