Landbank.co.id
Beranda Residensial Intiland Development Bidik Marketing Sales Rp2,3 Triliun, Intiland Extravaganza Hingga 31 Oktober  

Intiland Development Bidik Marketing Sales Rp2,3 Triliun, Intiland Extravaganza Hingga 31 Oktober  

Emiten properti PT Intiland Development Tbk membidik prapenjualan (marketing sales) Rp2,3 triliun pada 2023/foto: landbank.co.id

“Dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti yang ideal. Dengan tingkat suku bunga yang cukup rendah, kami memberikan pengalaman pembelian properti dengan cara terbaik, harga terbaik, serta produk terbaik,” kata Susan.

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Intiland menghadirkan sembilan proyek hunian terbaik untuk kategori rumah tapak dan apartemen. Kesembilan proyek tersebut adalah 1Park Avenue, 1Park Homes, 57 Promenade, Brezza, Regatta, Serenia Hills, South Grove, SQ Res, dan Virya Semanan.

Baca Juga:  Bos Intiland Beberkan Alasan Kerja Sama dengan Perusahaan Korea Selatan

Di Tangerang, Intiland menghadirkan tiga proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan. Ketiga proyek tersebut adalah Aeropolis, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence.

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Surabaya, Intiland menghadirkan enam proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO. Keenam proyek tersebut adalah Graha Natura, Plaza Segi 8, Spazio Tower, Praxis, Sumatra36, dan The Rosebay.

 (*)

Halaman: 1 2

Iklan