Landbank.co.id
Beranda Komersial Ini Resep Summarecon Meraup Rp1,1 Triliun dalam Pameran 30 Hari

Ini Resep Summarecon Meraup Rp1,1 Triliun dalam Pameran 30 Hari

Buah manis dipetik oleh PT Summarecon Agung Tbk ketika menggelar pameran properti Summarecon Expo 2023 selama 30 hari/foto: summarecon

Jakarta, landbank.co.id- Buah manis dipetik oleh PT Summarecon Agung Tbk ketika menggelar pameran properti Summarecon Expo 2023 selama 30 hari.

Pameran Summarecon Expo 2023 digelar secara bergelombang yakni tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023.

Selanjutnya, rangkaian Summarecon Expo 2023 digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023.

Terakhir, Summarecon Expo 2023 berlangsung Summarecon Mall Bekasi pada 24 November-3 Desember 2023.

Buah manis pun dipetik oleh Summarecon, yakni terjualnya 400 unit produk properti senilai Rp1,1 triliun.

“Sambutan konsumen hingga pengunjung telah berjalan dengan sangat baik terbukti dari angka penjualan yang mencapai Rp1,1 triliun,” kata Sharif Benyamin, direktur PT Summarecon Agung Tbk dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 5 Desember 2023.

Gurihnya hasil pameran itu juga menambah kepercayaan diri Summarecon untuk memasuki tahun 2024.

“Melihat antusias dan kepercayaan publik terhadap produk properti kami selama penyelenggaraan expo, Summarecon optimistis untuk menyambut tahun 2024, dan dengan dukungan berbagai pihak, kami yakin kedepannya industri properti akan terus bertumbuh,” ujar Adrianto P Adhi, presiden direktur PT Summarecon Agung Tbk dalam siaran pers yang sama.

Baca Juga:  Konsumen Borong Rumah di Ketinggian 500 MDPL, The Alderwood Residence Raup Rp600 Miliar

Selama menggelar pameran, terdapat sejumlah tawaran memikat dari Summarecon bagi konsumen sekaligus menjadi resep meraih penjualan.

Sebut saja misalnya, uang muka (down payment) nol persen dan free bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB).

Lalu, menyediakan free akta jual beli (AJB), program KPR Express 2,5% fix 1 (satu) tahun dari bank terkemuka, dan free iuran pengelolaan lingkungan (IPL) untuk produk properti tertentu.

Halaman: 1 2

Iklan