Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Ini Rahasia Moncernya Marketing Sales Puradelta Lestari

Ini Rahasia Moncernya Marketing Sales Puradelta Lestari

Kinerja prapenjualan (marketing sales) PT Puradelta Lestari Tbk terus berkibar. Bahkan, dalam enam bulan pertama 2023, torehannya sudah mendekati 60% dari target

Jakarta, landbank.co.id– Kinerja prapenjualan (marketing sales) PT Puradelta Lestari Tbk terus berkibar. Bahkan, dalam enam bulan pertama 2023, torehannya sudah mendekati 60% dari target.

Sepanjang semester pertama 2023, emiten berkode saham DMAS itu, mengantongi senilai Rp1 triliun atau sekitar 59,7% dari target marketing sales tahun 2023 sebesar Rp1,8 triliun.

Capaian marketing sales DMAS dalam enam bulan pertama 2023 tersebut sebagian besar berasal dari penjualan lahan industri, di samping penjualan produk komersial, dan hunian.

“Pada semester pertama tahun 2023, Perseroan menjual 28,3 hektare lahan industrinya,” papar Tondy Suwanto, direktur DMAS dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, baru-baru ini.

Baca Juga:  KPR Ikut Dongkrak Kinerja BCA Pada Semester Pertama 2023, Raup Laba Rp24,2 Triliun

Industri data center masih menjadi kontributor utama penjualan lahan industri Puradelta Lestari.

“Masih ada permintaan lahan industri sekitar 90 hektare, yang berasal dari sektor data center, sektor otomotif, logistik, FMCG, dan sektor lainnya,” jelas Tondy Suwanto.

Manajemen DMAS menegaskan, adanya groundbreaking pabrik motor listrik Electrum, dan pabrik baterai Hyundai, merupakan implementasi dalam hal penggunaan renewable energy & high tech industry sebagai dukungan perseroan atas pelestarian lingkungan.

Halaman: 1 2

Iklan