Landbank.co.id
Beranda Komersial Hotel Sinar Mas Land di Semarang Moncer

Hotel Sinar Mas Land di Semarang Moncer

tingkat okupansi hotel sinar mas land yakni rooms inc hotel semarang, jawa tengah meningkat pascapandemi covid-19 /sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id– Pascapandemi Covid-19 geliat industri pariwisata kian terasa. Arus kunjungan wisatawan meningkat, termasuk jumlah turis yang menginap di hotel.

Salah satu yang mendapat berkah denyut industri pariwisata adalah Rooms Inc Hotel Semarang, Semarang, Jawa Tengah besutan Sinar Mas Land (SML).

“Seiring pertumbuhan industri pariwisata yang terus membaik pascapandemi, terjadi peningkatan occupancy rate di Hotel Rooms Inc Semarang sebesar rata-rata 5-7% yang dibandingkan dengan occupancy tahun 2022 yang sebesar 71%,” kata Chief Executive Officer (CEO) Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Fariyanto Nickholas Sonda dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 5  Agustus 2023.

Fariyanto Nickholas Sonda menerangkan, peningkatan tersebut dikarenakan kegiatan MICE yang sudah kembali normal, liburan sekolah dan juga hari libur nasional.

Baca Juga:  Bisnis Hotel Para Emiten Properti Melejit, Tembus Rp5,42 Triliun

Menurut dia, pihaknya tidak ingin ketinggalan momentum yang baik ini, karena beberapa tahun terakhir sektor perhotelan dan pariwisata cukup terdampak, tak terkecuali di Semarang.

“Kedepannya, kami akan terus memberikan program dan kegiatan yang menarik bagi pengunjung hotel atau wisatawan yang ingin merasakan keramahan dan kekayaan wisata kota Semarang,” tutur Fariyanto.

Sinar Mas Land mengembangkan Hotel Rooms Inc Semarang dengan konsep lifestyle butik hotel dengan desain industrial modern, mengusung gaya hidup smart dan vibrant. Tak hanya membidik wisatawan, Rooms Inc juga cocok untuk para business traveller hingga anak muda.

Halaman: 1 2

Iklan