Landbank.co.id
Beranda Komersial Hotel di Singapura Ini Dapat Kucuran Dana Rp11,25 Triliun, Marina Bay Sands Kian Menakjubkan

Hotel di Singapura Ini Dapat Kucuran Dana Rp11,25 Triliun, Marina Bay Sands Kian Menakjubkan

Marina Bay Sands, Singapura mendapat kucuran dana US$750 juta atau sekitar Rp11,25 triliun dengan asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS/foto: marina bay sands

Jakarta, landbank.co.id– Marina Bay Sands, Singapura mendapat kucuran dana US$750 juta atau sekitar Rp11,25 triliun dengan asumsi kurs Rp15 ribu per dolar Amerika Serikat (AS).

Dana itu dimanfaatkan untuk pembaharuan tahap selanjutnya di Marina Bay Sands yang mencakup Hotel Tower 3, Hotel Lobby, Sands SkyPark, dan lainnya.

Program reinvestasi yang diperluas ini mencerminkan komitmen perusahaan induk Marina Bay Sands, Las Vegas Sands, untuk berkontribusi pada industri perhotelan Singapura.

“Kami sangat antusias dengan tahap selanjutnya dari pengembangan Marina Bay Sands, dan bagaimana hal ini akan memperkuat daya tarik Singapura sebagai destinasi pariwisata terkemuka,” ujar Paul Town, chief operating officer Marina Bay Sands dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 20 Januari 2024.

Transformasi fase kedua ini akan memperbarui pengalaman kedatangan VIP, penawaran bersantap dan ritel premium yang baru, transformasi desain lobi, serta fokus baru pada wellness experience bagi para tamu.

Lebih dari 550 kamar dengan desain baru, termasuk sekitar 380 suite, akan diperkenalkan pada fase ini. Pekerjaan ini diperkirakan selesai secara bertahap hingga tahun 2025.

Transformasi ini merupakan bagian dari program multi-tahun untuk memperkuat posisi resor terpadu sebagai pemimpin dalam industri perhotelan mewah. Pengumuman ini muncul saat Marina Bay Sands memasuki tahap akhir investasi tahap pertama senilai US$1 miliar, yang diumumkan pada Februari 2022, dan difokuskan pada renovasi penuh di Hotel Tower 1 dan 2, ditambah dengan penawaran bersantap baru dan fasilitas gaya hidup mewah bagi para wisatawan bernilai tinggi.

Menurut Paul Town, Marina Bay Sands telah mencapai kemajuan signifikan dalam menghadirkan pengalaman wisata mewah yang terdepan di dunia selama dua tahun terakhir.

Baca Juga:  Sejumlah Investor Incar Lahan di Kota Deltamas

“Fase kedua dari reinvestasi ini akan sangat penting karena mendorong properti kami ke tingkat yang lebih tinggi dan menempatkan kami pada posisi yang kuat untuk meraih berbagai peluang pertumbuhan di masa depan. Kami menantikan kehadiran para pengunjung untuk bisa menikmati ragam penawaran baru dan menarik ini,” kata Paul Town.

Tahap pertama transformasi resor mewah di Singapura itu meliputi renovasi ekstensif terhadap total sekitar 1.280 kamar di seluruh Hotel Tower 1 dan 2, di mana sekitar 390 kamar di antaranya merupakan suite baru. Kamar-kamar ini bagian dari dua kategori utama – The Paiza Collection dan The Sands Collection.

Halaman: 1 2

Iklan