Landbank.co.id
Beranda Residensial Hipiland Bangun Lebih 5.500 Rumah di Kabupaten Tangerang

Hipiland Bangun Lebih 5.500 Rumah di Kabupaten Tangerang

Hipiland telah membangun lebih dari 5.500 rumah di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten dalam 16 tahun terakhir/hipiland

Jakarta, landbank.co.id – PT Harapan Inti Persada Indah (Hipiland) telah membangun lebih dari 5.500 rumah di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten dalam 16 tahun terakhir.

Rumah yang dibangun Hipiland itu tersebar dalam dua proyek perumahan yakni Serpong Garden 1 seluas 50 hektare (ha) dan Serpong Garden 2 seluas 35 ha.

Hunian rumah tapak yang dibangun Hipiland tersebut berhasil terserap dan diserahterimakan kepada konsumen.

Presiden Direktur PT Harapan Inti Persada Indah (Hipiland), Jakop Tjoa menuturkan, kawasan Cisauk punya daya tarik tersendiri bagi konsumen end user maupun investor.

Hal itu terjadi karena kawasan Cisauk sudah dikelilingi pusat pendidikan seperti Universitas Prasetya Mulia & Universitas Atma Jaya, pusat perbelanjaan AEON Mall serta sarana pameran bertaraf internasional (International Convention Exhibition /ICE).

Menurut Jakop Tjoa, tak heran jika pembangunan kawasan Cisauk dalam kondisi faktual kian berkembang pesat dan sukses menjadi salah satu area paling prospektif bagi pembeli rumah di wilayah Tangerang. Terlebih dengan adanya pembangunan jembatan layang (flyover) di Jalan Raya Cisauk untuk memudahkan aksesibilitas dari dan menuju kawasan.

Baca Juga:  REI DKI Jakarta Buka-bukaan Soal Rencana Pengembangan Real Estat 2023

“Selain fasilitas infrastruktur yang memadai, kawasan Cisauk sangat potensial karena berada di wilayah segitiga emas pengembangan kawasan hunian di barat Jakarta antara Tangerang, Depok dan Bogor. Dan, yang paling penting harga rumah di Cisauk saat ini masih sangat terjangkau bagi generasi milenial,” ujar Jakop Tjoa dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 29 Agustus 2023.

Menyusul kesuksesan proyek sebelumnya, kata dia, saat ini Hipiland mengembangkan perumahan Serpong Garden Village seluas 18 ha untuk menyasar segment market milenial.

Di bagian lain, tambahnya, Hipiland meluncurkan kawasan perumahan modern berwawasan lingkungan di wilayah Cisauk bertajuk Serpong Garden 3 seluas 35 ha yang berlokasi di Jalan Raya Cisauk-Muncul, Cisauk, Serpong, Kabupaten Tangerang.

Halaman: 1 2

Iklan