Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Head to Head dan Link Live Streaming Semen Padang Vs PSMS Medan, Pegadaian Liga 2

Head to Head dan Link Live Streaming Semen Padang Vs PSMS Medan, Pegadaian Liga 2

Pertandingan Semen Padang FC vs PSMS Medan dalam kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan bergulir Senin, 9 Oktober 2023/foto: twitter SemenpadangFCID

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan Semen Padang FC vs PSMS Medan dalam kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan bergulir Senin, 9 Oktober 2023.

Laga Semen Padang vs PSMS dijadwalkan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, kick off pukul 19.00 WIB.

Pertarungan Pegadaian Liga 2 antara Semen Padang vs PSMS disiarkan via link live streaming Vidio yang tersemat di akhir tulisan ini.

Pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri, mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap, dan optimistis mengamankan tiga poin di kandang.

Kepada setiap pemain, ia menekankan bahwa 10 awal dan 10 menit akhir pertandingan merupakan waktu krusial. 10 menit awal biasanya konsentrasi pemain belum begitu siap, dan 10 menit akhir dihadapkan pada rasa lelah.

“Mudah-mudahan laga besok (hari ini) semua pemain bisa konsisten dari awal sampai akhir, dan tidak kehilangan konsentrasi seperti lawan Sriwijaya FC kemarin, pemain kehilangan konsentrasi di menit akhir,” harap dia dikutip Antara, Minggu, 8 Oktober 2023.

Tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC, bahkan menyiapkan jurus penting untuk permainan hari ini, yaitu lemparan ke dalam.

Sementara itu, pelatih Kepala PSMS Medan Miftahudin Mukson, mengatakan, timnya secara keseluruhan mewanti-wanti semua pemain Tim Kabau Sirah.

Baca Juga:  Dua Laga Seru Diprediksi Warnai BRI Liga 1 Hari Ini, PSM Vs Persebaya: Cek Link Nonton

“Saya kira semua pemain Semen Padang berbahaya dan beberapa pemainnya pernah bergabung dengan saya,” kata dia dikutip Antara, Minggu, 8 Oktober 2023.

Sementara itu, pemain depan PSMS Medan, Matheus Souza E Silva mengaku ia bersama rekan-rekannya siap menghadapi tim Semen Padang, dan bertekad mengamankan tiga poin di kandang lawan.

Kendati baru pertama kali main di Indonesia, striker berkebangsaan Brasil tersebut telah memantau statistik Semen Padang FC, termasuk mempelajari permainan Tim Kabau Sirah dari tiga laga sebelumnya.

“Saya tidak tahu banyak tentang Semen Padang FC, namun dari posisi klasemen, Semen Padang bagus dan PSMS Medan akan berupaya maksimal,” ujarnya.

Di sisi lain, head to head Semen Padang vs PSMS terlihat bahwa kedua tim ini pernah 5 kali bertemu dengan hasil, Semen Padang menang 2 kali, PSMS menang 1 kali, dan 2 kali seri (draw).

Head to head lengkap dapat disimak dalam grafis di bawah ini.

Halaman: 1 2

Iklan