Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Hari Ini Popsivo Polwan Ditantang Electric PLN, Cek Link Nonton Proliga 2024

Hari Ini Popsivo Polwan Ditantang Electric PLN, Cek Link Nonton Proliga 2024

Pemuncak peringkat sementara di nomor tim putri, Jakarta Popsivo Polwan ditantang oleh Jakarta Electric PLN dalam Proliga 2024 seri Gresik, Kamis, 16 Mei 2024/foto: IG jevolley.id

Jakarta, landbank.co.id– Pemuncak peringkat sementara di nomor tim putri, Jakarta Popsivo Polwan ditantang oleh Jakarta Electric PLN dalam Proliga 2024 seri Gresik, Kamis, 16 Mei 2024.

Duel kompetisi bola voli Proliga 2024 antara Popsivo Polwan vs Electric PLN dapat disaksikan via link live streaming Vidio yang tercantum di akhir tulisan ini.

Jakarta Popsivo Polwan memuncaki peringkat klasemen sementara tim putri Proliga 2024 berbekal 14 poin dari 5 pertandingan yang telah dilalui.

Sang penantang, yakni Jakarta Electric PLN berada di posisi keempat dari 7 klub yang ikut dalam kejuaraan kali ini. Electric PLN mengantongi 7 poin dari 3 kali menang.

Baca Juga:  Laga Lavani Vs Bhayangkara Isi Jadwal Proliga 2024 Hari Ini, Ada Link Nonton

Secara keseluruhan pertandingan Proliga hari ini menggelar tiga pertandingan yang mencakup dua laga putri dan satu pertandingan putra.

Salah satu tim putra yang bertanding hari ini adalah Jakarta Garuda Jaya. Tim debutan di Proliga ini belum mencatat kemenangan.

Jakarta Garuda Jaya yang didominasi oleh komposisi pemain di bawah usia 19 tahun, mengutip Antara, merupakan tim yang akan diproyeksikan untuk membela tim nasional Indonesia di ajang AVC Challange Cup U20 atau Kejuaraan Voli Asia U20 2024.

 

Jadwal Proliga hari ini dikutip dari proliga.co.id;

Halaman: 1 2

Iklan