Landbank.co.id
Beranda Residensial Hai Milenial, Ini 13 Tips Membeli Apartemen, Nomor Lima Penting Banget

Hai Milenial, Ini 13 Tips Membeli Apartemen, Nomor Lima Penting Banget

Sebelum memutuskan untuk tinggal di suatu apartemen atau hunian vertikal, simak dahulu 13 tips membeli apartemen /landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Tinggal di apartemen atau hunian vertikal kian menjadi kebutuhan bagi masyarakat perkotaan yang padat penduduk.

Saat harga lahan kian meninggi dan lalu lintas jalan yang diwarnai kemacetan luar biasa, tingggal di apartemen, terlebih yang dekat transportasi public menjadi suatu kebutuhan.

Sebelum memutuskan untuk membeli dan tinggal di apartemen, Simak dahulu 13 tips berikut ini yang dicukil dari laman rumah123.com;

Pertama, pilih apartemen di dekat lokasi kerja dan sekolah atau yang lokasinya strategis. Lokasi yang dekat dengan tempat aktifitas membuat lebih efisien.

Kedua, perhatikan akses jalan dan transportasi umum. Apartemen yang dekat dengan angkutan umum massal akan mempermudah mobilitas.

Baca Juga:  Mengintip Racikan Green Building Perumnas, Hunian TOD Solusi Perkotaan

Ketiga, beli saat soft launching atau pre-order. Biasanya, pengembang memberi diskon harga apartemen secara besar-besaran kepada calon pembeli saat masa soft launching.

Keempat, cari tahu kredibilitas dan track record pengembang. Hal ini penting untuk menimbulkan rasa aman atas uang yang dikeluarkan untuk membeli apartemen.

Kelima, cek izin dan legalitas bangunan apartemen. Mirip dengan tips nomor empat, hal ini penting untuk menjamin keamanan sekaligus keselamatan penghuni.

Keenam, gunakan jasa agen properti profesional.

Ketujuh, pilih unit apartemen sesuai kebutuhan.

Halaman: 1 2

Iklan