Landbank.co.id
Beranda Komersial Grand Mercure Lampung Hadir di Gedung Berketinggian 198 Meter

Grand Mercure Lampung Hadir di Gedung Berketinggian 198 Meter

Kota Bandar Lampung, Lampung punya hotel di gedung berketinggian 198 meter setelah Grand Mercure Lampung beroperasi/foto: accor

Jakarta, landbank.co.id– Kota Bandar Lampung, Lampung punya hotel di gedung berketinggian 198 meter setelah Grand Mercure Lampung beroperasi.

Grand Mercure Lampung dioperasikan oleh jaringan operator hotel internasional Accor.

Bertempat di gedung tertinggi di Sumatera, di atas Grand Mall yang akan segera dibuka, Grand Mercure Lampung menyajikan sentuhan modern, dengan perspektif budaya yang segar untuk tamu yang cermat, mewakili tonggak bersejarah dalam industri perhotelan di provinsi ini.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia, Garth Simmons, Grand Mercure Lampung merupakan properti kedua Accor di Lampung.

Pembukana hotel itu mencatat tonggak sejarah penting untuk brand Grand Mercure.

“Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk menyajikan keramahan tak tertandingi, dengan sempurna menyatukan pesona lokal dengan standar global. Kami dengan tulus menyambut tamu kami untuk memulai era baru penjelajahan dan pengalaman premium di Bandar Lampung,” tutur Garth Simmons dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 20 November 2023.

Grand Mercure Lampung menghadirkan 344 kamar kontemporer, mulai dari kamar Superior hingga Suite, serta sebuah Penthouse.

Dihiasi dengan fasilitas muktahir, seluruh kamar menjanjikan momen-momen berkesan bersama orang-orang terkasih, dengan fokus utama pada Pool Suites, yang merupakan hal langka di Lampung. Tempat istirahat eksklusif ini menawarkan kolam renang pribadi, bathtub mewah, ruang tamu, dan fasilitas modern yang dirancang dengan teliti, menjamin pengalaman yang sangat unik bagi para tamu.

Penthouse di Grand Mercure Lampung menampilkan kamar tidur utama yang luas dengan interior yang sangat berkelas ditambah dua kamar tidur lagi yang sangat istimewa.

Baca Juga:  Mengintip Pusat Perbelanjaan Milik Summarecon Agung, GFA Tembus 300 Ribu M2

Penthouse ini menyediakan akses eksklusif ke kolam renang indoor pribadi, fasilitas kebugaran canggih, dan pemandangan kota yang menakjubkan yang bisa terlihat 360 derajat. Menginap di Penthouse yang luar biasa ini akan membangkitkan semua indera dan tanpa ragu menjadikannya sebuah liburan yang tak terlupakan.

Grand Mercure Lampung menghadirkan 344 kamar kontemporer, mulai dari kamar Superior hingga Suite, serta sebuah Penthouse./foto: accor

Area makanan dan lounge di hotel ini memberikan tempat yang ideal untuk bersosialisasi dan bersantai. Dimulai dari lantai 5, Restoran Flamboyant menawarkan menu sarapan, makan siang, dan makan malam, dengan pilihan hidangan Indonesia, Barat, dan Asia yang menggoda di suasana live-cooking yang memikat.

Di lantai yang sama, Lounge Lobby, dengan interior yang megah dan layanan yang ramah, adalah pilihan yang sempurna bagi tamu yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan orang terkasih seraya menikmati beragam menu yang ditawarkan.

Terletak di puncak Grand Mercure Lampung, Sora Lounge menjadi simbol kemegahan di Lampung. Dengan pemandangan panorama 360 derajat kota Bandar Lampung, Sora Lounge adalah pusat keanggunan, sebuah konsep tempat bersantap eksklusif yang pasti akan memberikan kesan yang mendalam.

Grand Mercure Lampung juga menyediakan beragam ruang acara, termasuk satu Grand Ballroom, dua Ballroom, dan 11 ruang pertemuan. Ragam ruang serbaguna ini menjadikan Grand Mercure Lampung sebagai tempat yang sangat cocok untuk merayakan acara khusus, mengadakan pertemuan, dan menyelenggarakan acara korporat.

Halaman: 1 2

Iklan