Landbank.co.id
Beranda Residensial Gaet Pembeli Apartemen, Ini Peluru Andalan Triniti Land di Collins Boulevard

Gaet Pembeli Apartemen, Ini Peluru Andalan Triniti Land di Collins Boulevard

Apartemen Collins Boulevard, Tangerang, Banten mendedikasikan lahan seluas 3,8 hektare untuk public space/landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) menyiapkan peluru andalan untuk menggaet pembeli apartemen Collins Boulevard, Tangerang, Banten.

Unit andalan Collins Boulevard itu bertajuk Hyde Garden Villa yang dibanderol mulai Rp2,3 miliar per unit.

“Kami meluncurkan sebuah produk yang dinamakan Hyde Garden Villa dengan konsep 2 lantai yang memiliki balkon outdoor,” kata Ronald Cassidy, direktur Collins Boulevard dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 16 Agustus 2023.

Ronald Cassidy menjelaskan, fitur tersebut dapat difungsikan untuk BBQ area, tempat yoga, olahraga, dan lain sebagainya, serta memiliki akses langsung ke fasilitas Collins Country Club.

Baca Juga:  Pesta KPR 2023, Beli Rumah dengan Bunga KPR 3%

Dia mengatakan, fitur-fitur itu mendongkrak penjualan Hyde Garden Villa.

“Dan terbukti bahkan saat belum mulai diluncurkan dan show unit belum selesai, sudah laku 4 unit Hyde Garden Villa yang memiliki direct access ke Collins Country Club,” kata Ronald Cassidy.

Hyde Garden Villa Collins Boulevard yang eksklusif ini hadir dengan dua tipe yakni Garden Villa tipe 1 dengan luas 78,93 meter persegi dan unit 7 dengan luas 143,95 meter persegi.

Halaman: 1 2

Iklan