Landbank.co.id
Beranda Nasional Farazia Basarah Didapuk Jadi Komandan JLL Indonesia

Farazia Basarah Didapuk Jadi Komandan JLL Indonesia

erusahaan real estat komersial dan manajemen investasi, JLL mendapuk Farazia Basarah sebagai Country Head Indonesia JLL Indonesia terhitung sejak September 2023/foto:jll.co.id

Jakarta, landbank.co.id- Perusahaan real estat komersial dan manajemen investasi, JLL mendapuk Farazia Basarah sebagai Country Head Indonesia JLL Indonesia terhitung sejak September 2023.

JLL menilai Farazia Basarah memiliki jam terbang lebih dari satu dekade di industri properti dengan berbagai pengalaman dalam transaksi properti.

Menurut Chris Fossick, chief executive officer (CEO), Southeast Asia, JLL, Farazia Basarah membawa serta keahlian dan pengalaman yang luar biasa dalam sektor properti Indonesia, dan bersama-sama dengan tim Indonesia akan memimpin fase berikutnya untuk pertumbuhan JLL di pasar real estat yang tengah berkembang pesat dan dinamis.

“Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Farazia, JLL akan memainkan peran penting dalam membantu klien mengembangkan bisnis mereka di Indonesia,” kata Chris Fossick dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 5 September 2023.

Baca Juga:  Selain PPN DTP, Ada Program Rumah Sejahtera Terpadu

Farazia memiliki jam terbang lebih dari satu dekade di industri properti dengan berbagai pengalaman dalam transaksi properti.

“Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Chris dan tim manajemen Indonesia untuk mempertahankan posisi kepemimpinan JLL dan memberikan solusi properti terbaik bagi klien kami,” kata Farazia.

Halaman: 1 2

Iklan