Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Duel Sengit Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar, Ada Link Live Streaming BRI Liga 1

Duel Sengit Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar, Ada Link Live Streaming BRI Liga 1

BRI Liga 1 musim 2023/24 menghadirkan laga Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar, Senin, 25 September 2023 malam/foto: borneofc.id

Jakarta, landbank.co.idBRI Liga 1 musim 2023/24 menghadirkan laga Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar, Senin, 25 September 2023 malam.

Pertarungan Borneo FC vs PSM Makassar dalam putaran pekan ke-13 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, kick off pukul 19.00 WIB.

Duel Borneo FC vs PSM Makassar dapat disaksikan via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

Menurut pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, beberapa kesalahan dan kekurangan tim di pertandingan terakhir, menjadi bahan evaluasi. Hal itu dianggapnya sangat penting saat ini, karena Juku Eja – julukan PSM – punya kekuatan bagus dan merupakan juara Liga 1 musim lalu.

“PSM adalah juara liga musim lalu. Jadi, kami harus siap. Mereka mulai untuk mengumpulkan poin lagi setelah memulainya dengan sulit, tapi kami sudah siap. Kami akan sangat siap terutama untuk mereka di hadapan pendukung kami di rumah yang mendukung kami. Kami akan sangat menantikan pertandingan ini,” kata Pieter Huistra dikutip borneofc.id.

Baca Juga:  Ada Semangat untuk Bangkit di Laga Dewa United Vs Persebaya, Link Live Streaming BRI Liga 1

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, menghadapi Borneo FC akan menjadi pertandingan sengit dan sulit karena sang lawan adalah adalah tim yang kuat.

“Mereka punya pemain-pemain yang bagus bahkan pemain kedua (cadangan) mereka juga bagus, mereka juga punya lebih banyak waktu persiapan. Mereka juga selalu sangat kuat jika bermain di kandang, kalau tidak salah mereka hanya sekali draw saat melawan Rans, itu menunjukkan kekuatan mereka, saya rasa mereka salah satu kandidat juara. Saya berharap pertandingan besok berjalan dengan baik,” kata Bernardo Tavares dikutip akun twitter resmi @PSM_Makassar , Minggu, 24 September 2023.

Halaman: 1 2

Iklan