Landbank.co.id
Beranda Residensial DP Rumah di BSD City Dibayarin Sampai 15 Persen, Berminat?

DP Rumah di BSD City Dibayarin Sampai 15 Persen, Berminat?

Ada program menarik pada Desember 2023 bagi pembeli rumah dengan skema KPR di kawasan BSD City, Tangerang, Banten/foto: sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id– Ada program menarik pada Desember 2023 bagi pembeli rumah di kawasan BSD City, Tangerang, Banten.

Beli rumah di BSD City dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR) uang mukanya (down payment/DP) dibayarin sampai 15 persen.

Belum selesai. Konsumen yang membeli rumah di BSD City juga bisa mendapat cashback sampai dengan Rp150 jutaan.

Masih belum selesai. Kemudahan yang digelar dalam Program Smart Move besutan Sinar Mas Land (SML) juga memberikan insentif subsidi bunga hingga 6% (atau 2% selama 3 tahun), subsidi biaya KPR hingga 2,5%, dan free service charge selama 12 bulan.

“Bulan ini, program Smart Move pun menyediakan promo KADO ‘Special untuk yang Tersayang’, periode 1 – 31  Desember 2023 yang memberikan beragam benefit seperti DP dibayarin, insentif PPN sampai dengan Rp220 juta, diskon sampai dengan 22,5 persen, dan deposito sampai dengan 3,5 persen,” kata Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land Laurencia Evilyn dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 12 Desember 2023.

Program Smart Move digelar SML dalam tiga tahap. Periode ketiga sepanjang 1 Oktober–31 Desember 2023.

Adapun proyek-proyek milik SML yang turut dalam program Smart Move tersebar di sejumlah daerah.

Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat.

Baca Juga:  Ada 10 Ribu Apartemen di Jakarta Siap Ikut PPN DTP

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Dalam memperkuat program Smart Move, SML menggandeng 19 bank. Salah satu bank yang ikut dalam program itu adalah PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina).

Penguatan kemitraan strategis dengan Bank INA untuk mempermudah konsumen diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Henry Koenaifi (Direktur Utama Bank INA), dan Yandy Ramadhani (Direktur Bisnis Retail Bank INA) di Marketing Office Sinar Mas Land, BSD City, Senin, 11 Desember 2023.

Menurut Direktur Utama Bank Ina Henry Koenaifi, kerja sama dengan Sinar Mas Land dirajut karena melihat rekam jejak dan komitmen perusahaan yang konsisten dalam menghadirkan berbagai produk properti selama puluhan tahun di Indonesia, khususnya di BSD City ini.

Halaman: 1 2

Iklan