Landbank.co.id
Beranda Komersial Developer Pertama Properti Komersial di Kertajati Dapat Berkah Tol Cisumdawu

Developer Pertama Properti Komersial di Kertajati Dapat Berkah Tol Cisumdawu

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) membangun dan mengoperasikan Hotel Horison Ultima Kertajati berkapasitas 124 kamar di Majalengka/dok metland

Jakarta, landbank.co.id- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) merupakan pihak swasta pertama yang membangun properti komersial sebagai sarana penunjang dan pelengkap aktivitas Bandara International Jawa Barat Kertajati (BIJB Kertajati), Majalengka, Jawa Barat.

Salah satu properti komersial Metland yang telah beroperasi adalah Hotel Horison Ultima Kertajati.

Hotel Horison Ultima Kertajati merupakan hotel bintang empat milik Metland yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penumpang pesawat terbang serta crew dari maskapai penerbangan, traveler, dan wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang singgah di Kertajati.

Selain itu, tentunya untuk para karyawan dan eksekutif yang bekerja di kawasan industri sekitar Kertajati, sebagai bagian dari kawasan pengembangan baru Segitiga Rebana (Cirebon – Patimban – Kertajati).

Baca Juga:  Toko ACE Xpress Kembali Bertambah

Hotel Horison Ultima Kertajati telah bekerja sama dengan Saudi Arabia Airlines. Para crew maskapai penerbangan itu menginap di Hotel Horison Ultima Kertajati selama musim haji tahun 2023.

“Selain itu, kami juga melakukan kerjasama dengan Aerofood Catering Service (ASC), untuk menyiapkan makanan/konsumsi bagi jamaah haji dan crew Saudi Arabia Airlines selama perjalanan ke tanah suci maupun saat kembali ke Indonesia” ujar Olivia Surodjo, direktur PT Metropolitan Land Tbk dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 3 Agustus 2023.

Halaman: 1 2

Iklan