Dari Singapura Menggondol Indonesia Brand Experience of The Year

Sinar Mas Land didapuk sebagai Indonesia Brand Experience of the Year kategori Real Estate di ajang Asian Experience Awards 2025 di Singapura/foto: sml

Jakarta, landbank.co.id-Sinar Mas Land (SML) didapuk sebagai Indonesia Brand Experience of the Year kategori Real Estate dalam ajang Asian Experience Awards 2025 di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura.

Penghargaan yang diberikan oleh The Asian Business Review ini merupakan ajang bergengsi yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia atas upaya inovatif mereka dalam membangun brand experience yang otentik dan solid.

Bacaan Lainnya

Kategori Indonesia Brand Experience of the Year diberikan kepada organisasi yang berhasil meningkatkan profil perusahaan sekaligus memperkuat hubungan dengan konsumen, karyawan, maupun masyarakat melalui pengembangan identitas visual, storytelling berbasis nilai, hingga kolaborasi yang selaras dengan tujuan perusahaan.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Robin Ng, executive director dan chief financial officer Sinar Mas Land Private Limited di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura pada 25 September 2025.

Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa Sinar Mas Land tidak hanya fokus pada pengembangan properti, tetapi juga konsisten menghadirkan inovasi, layanan, dan pengalaman terbaik bagi masyarakat, serta mampu bersaing di kancah internasional sebagai pengembang properti terdepan di Indonesia.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk mewakili industri real estate di Indonesia menerima penghargaan ini,” kata Deputy Group CEO Strategy Development and Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta.

Baca juga: Gaet Penghargaan di Bangkok dan Brunei, BSD: Ingin Jadi Solusi

Dia menambahkan, pihaknya percaya bahwa membangun hubungan yang kuat dengan konsumen dengan brand experience yang relevan merupakan kunci untuk pertumbuhan jangka panjang perusahaan.

Sebagai pengembang kota berskala internasional, jelas dia, Sinar Mas Land terus berupaya menghadirkan inovasi berkelanjutan yang berfokus pada kepuasan konsumen dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Penghargaan ini memperkuat posisi kami sebagai pelaku utama dalam industri real estate di tingkat regional maupun global, sekaligus memotivasi kami untuk terus menghadirkan beragam inovasi di masa depan,” kata Herry.

Penghargaan ini diberikan kepada Sinar Mas Land karena dinilai mampu menghadirkan brand experience yang kuat melalui pengembangan salah satu proyek mega township unggulannya, yakni BSD City.

Baca juga: Komitmen Green Development, Sinar Mas Land Raih Dua Penghargaan Asia

Melalui tagline “Always Alive”, BSD City berhasil memperoleh brand positioning yang kokoh sebagai kawasan hunian, bisnis, dan lifestyle yang selalu hidup dan dinamis.

Pos terkait