Landbank.co.id
Beranda Nasional Dalam Satu Bulan, Low Tuck Kwong Geser Robert Budi Hartono dari Puncak Daftar Orang Terkaya Indonesia

Dalam Satu Bulan, Low Tuck Kwong Geser Robert Budi Hartono dari Puncak Daftar Orang Terkaya Indonesia

Data Forbes memerlihatkan bahwa dalam satu bulan, Low Tuck Kwong menggeser formasi daftar orang kaya Indonesia terbaru/foto: capture forbes.com

Jakarta, landbank.co.id– Data Forbes memerlihatkan bahwa dalam satu bulan, Low Tuck Kwong menggeser formasi daftar orang kaya Indonesia terbaru.

Mengutip data Forbes pada 13 September 2023, Low Tuck Kwong masih di posisi kedua di bawah Robert Budi Hartono yang mengoleksi kekayaan US$25,5 miliar.

Kini, mengutip data Forbes Minggu, 15 Oktober 2023, Low Tuck Kwong memuncaki daftar orang kaya Indonesia terbaru dengan kekayaan US$25.

Pemegang posisi kedua daftar orang terkaya di Indonesia per 15 Oktober 2023 adalah Robert Budi Hartono yang membungkus kekayaan US$24,7 miliar.

Baca Juga:  Bank Mandiri Biayai Green Building Rp1,8 Triliun

Pergeseran tidak terjadi untuk posisi ketiga dan keempat orang terkaya di Indonesia. Nama Michael Hartono masih solid di posisi ketiga dengan torehan US$23,7 miliar.

Begitu juga untuk penempat posisi keempat orang terkaya Indonesia. Nama Prajogo Pangestu tak tergoyahkan.

Bahkan, Prajogo Pangestu punya catatan menarik. Bila per 13 September 2023 kekayaannya sekitar US$8,9 miliar, melejit menjadi US$12,3 miliar.

Dari daftar 10 orang terkaya di Indonesia, hanya Prajogo Pangestu yang menorehkan lonjakan kekayaan secara drastis sepanjang sebulan terakhir.

Halaman: 1 2

Iklan