Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Daftar Pemain Burnley Vs Manchester United Hari Ini, Cek Link Nonton Liga Inggris

Daftar Pemain Burnley Vs Manchester United Hari Ini, Cek Link Nonton Liga Inggris

Duel Burnley vs Manchester United mewarnai pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu, 24 September 2023 waktu Indonesia/foto: twitter BurnleyOfficial

Jakarta, landbank.co.id- Duel Burnley vs Manchester United mewarnai pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu, 24 September 2023 waktu Indonesia.

Laga Burnley vs Manchester United patut disimak seiring perebutan klasemen Liga Inggris musim 2023/24.

Pertarungan Burnley vs Manchester United berlangsung di Stadion Turf Moor, sedangkan kick off pukul 02.00 WIB.

Pelatih The Reds, julukan MU, Erik ten Hag mengatakan bahwa timnya harus bersiap menghadapi pertandingan sulit di Turf Moor menghadapi The Clarets, julukan Burnley.

“Seperti setiap pertandingan, ini (menghadapi Burnley) akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi dan kami harus siap menghadapinya,” kata Erik ten Hag dikutip manutd.com, Sabtu, 23 September 2023.

Baca Juga:  Hari Ini PSS Sleman Vs Bhayangkara Presisi, Cek Link Nonton di Sini

Sementara itu, pelatih Burnley, Vincent Kompany mengatakan bahwa pihaknya menyambut Erik ten Hag dan skuad Manchester United-nya.

Daftar pemain Burnley saat melawan Manchester United, Minggu, 24 September 2023 waktu Indonesia/foto: twitter BurnleyOfficial

“Ini adalah pertandingan yang penuh sejarah selama bertahun-tahun dengan babak baru yang siap ditulis malam ini. Kami selalu tahu bahwa tidak akan pernah mudah di Premier League,” ujar Vincent Kompany dikutip burnleyfootballclub.com, Sabtu, 23 September 2023.

Dia mengatakan, perjalanan timnya bukan tanpa tantangan. “Namun, ini menjadikannya jalur yang paling menarik untuk dilalui dan mudah-mudahan kita dapat mengejutkan banyak orang,” ujar dia.

The Reds menurunkan pemain-pemain utama di daftar 11 alias tim yang turun sejak babak pertama, begitu juga dengan sang tuan rumah, The Clarets.

Halaman: 1 2

Iklan