Saat ini, dari 1.200 toko milik MDIY lokasi operasinya tersebar di 422 dari 516 kota/kabupaten yang ada di Indonesia.
Sebanyak 400 toko pertama dibuka dalam lima tahun, yakni rentang 2017–2022.
Lalu, sebanyak 800 toko MDIY berikutnya didirikan hanya dalam tiga tahun, yaitu dalam periode tahun 2023–2025.
Hal ini dinilai menjadikan MR.D.I.Y. sebagai peritel dengan laju ekspansi tercepat di kategori perlengkapan rumah tangga.
Baca juga: Peritel Ini Genapkan 1.100 Toko di Indonesia, Raup Rp3,7 Triliun
Di sisi lain, MDIY menerapkan kebijakan harga yang seragam secara nasional untuk memastikan pengalaman konsisten, dan inklusif bagi seluruh pelanggan.
Program Perayaan
Sementara itu, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat yang telah membawa MR.D.I.Y. Indonesia mencapai 1.200 toko, emiten ritel ini menghadirkan program apresiasi pelanggan terbesar tahun ini.
Program itu adalah bahwa dengan belanja minimal Rp100.000, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, termasuk mobil, sepeda motor, telepon genggam, dan ribuan hadiah menarik lainnya.
Program ini berlaku di seluruh toko MR.D.I.Y. Indonesia, sehingga pelanggan dari Sabang hingga Merauke dapat ikut merayakan tonggak bersejarah ini bersama. Hal ini selaras dengan prinsip Perseroan untuk selalu memberikan nilai terbaik dengan harga yang seragam secara nasional.
Baca juga: Bisnis Mal di Jakarta 2026, Begini Kata Konsultan
“1.200 toko bukan hanya angka. Ini adalah komitmen, kepercayaan, dan perjalanan bersama masyarakat Indonesia,” papar Edwin.
Untuk itu, tambah dia, pihaknya ingin merayakannya dengan seluruh pelanggan melalui program apresiasi nasional yang kami hadirkan tahun ini.
“Kami akan terus tumbuh dengan prinsip yang sama: memberikan nilai terbaik, menghadirkan pengalaman belanja yang konsisten, dan mendukung kemajuan daerah dari barat hingga timur Indonesia. MR.D.I.Y. memasuki babak baru ekspansi untuk melayani Indonesia dengan jangkauan yang lebih luas, kedekatan yang lebih kuat, dan layanan yang semakin baik,” tutur Edwin.
(*)





