Melalui area tersebut, pelanggan dapat menemukan produk-produk terbaru yang sejalan dengan tren terkini, memungkinkan mereka mengeksplorasi berbagai pilihan produk berkualitas yang tidak hanya fungsional, tetapi juga menambah nilai estetika bagi rumah dan gaya hidup mereka.
Di samping itu, peningkatan layanan juga merupakan strategi Perusahaan dalam menerapkan pengalaman berbelanja yang berbasis kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan.
Hal ini diterapkan dengan konsep toko baru yang telah mengkategorisasi berbagai produk dalam tiga bagian, yakni Home Living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga kebutuhan dekorasi rumah.
Home Improvement, tersedia berbagai alat perkakas, perbaikan dan perabotan rumah, serta Hobbies & Lifestyle, yang menawarkan berbagai peralatan, perlengkapan hobi dan olahraga, hingga kebutuhan traveling keluarga.
“Hadirnya ACE AEON Mall Deltamas adalah langkah strategis kami dalam meningkatkan layanan dan memperkuat posisi kami di pasar Indonesia. Dengan demikian, kami percaya bahwa memenuhi kebutuhan pelanggan secara optimal akan mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi kemajuan perusahaan,” tutur Rinekso.
(*)