Landbank.co.id
Beranda Nasional BTN Pilih Akad KPR Massal 10 Ribu Rumah di Lokasi Proyek TOD

BTN Pilih Akad KPR Massal 10 Ribu Rumah di Lokasi Proyek TOD

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) memilih proyek perumahan Puri Delta Tigaraksa, Tangerang, Banten  sebagai lokasi Akad KPR Massal 10 ribu rumah karena sesuai dengan konsep transit oriented development (TOD)/dok BTN

Jakarta, landbank.co.id– PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) memilih proyek perumahan Puri Delta Tigaraksa, Tangerang, Banten  sebagai lokasi Akad KPR Massal 10 ribu rumah karena sesuai dengan konsep transit oriented development (TOD).

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu, mengatakan, saat ini, pihaknya fokus mendukung upaya pemerintah mengintegrasikan pembangunan perumahan dengan sarana transportasi massal (TOD).

Alasan tersebut pula yang membuat emiten berkode saham BBTN itu memilih Perumahan Puri Delta Tigaraksa sebagai lokasi Akad KPR Massal karena dekat dengan Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Tenjo, Banten.

“Perumahan Puri Delta Tigaraksa ini sesuai dengan Konsep TOD, karena jarak dengan stasiun dekat sekali. Ini akan memudahan mobilisasi mereka yang bekerja di Ibu Kota Jakarta,” ujar Nixon LP Napitupulu dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga:  Ada 126 Juta Bidang Tanah Harus Disertifikasi

Adapun akad KPR yang dilakukan meliputi KPR bersubsidi, KPR nonsubsidi, pembiayaan syariah, dan KUR dengan jumlah 10.000 unit.

Halaman: 1 2

Iklan